Sinopsis Ikatan Cinta 18 April 2022: Amar Manfaatkan Kecelakaan Al untuk Menangkan Hak Asuh Reyna

Sinopsis Ikatan Cinta Senin 18 April 2022, Amar memanfaatkan kecelakaan Al untuk menangkan hak asuh Reyna.

Sinopsis Ikatan Cinta 18 April 2022:  Amar Manfaatkan Kecelakaan Al untuk Menangkan Hak Asuh Reyna
Sinopsis Ikatan Cinta Senin 18 April 2022: Amar manfaatkan situasi.

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Senin 18 April 2022, Amar keukeuh akan perjuangkan hak asuh Reyna untuk Nino.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Senin 18 April 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Amar begitu sangat ambisius untuk mengalahkan Al dan Andin dalam perebutan hak asuh atas Reyna.

Baca Juga: Penyanyi Virzha Bakal Dipanggil Polisi Terkait Kasus Penipuan DNA Pro

Amar yang tengah berada di pihak Nino akan terus memperjuangkan hak tersebut agar bisa didapatkan oleh kliennya. Bahkan Amar telah mempersiapkan satu bukti kuat yang bisa membuatnya dan Nino berhasil memenangkan hak asuh.

Kini Amar kembali merasa di atas angin ketika mendengar kabar duka yang menyelimuti kabar Alfahri atas kecelakaan yang terjadi pada Al.

Dirinya melihat tangisan Andin dan mama Rosa yang tak sengaja terliput oleh media televisi. Amar pun tersenyum melihat berita tersebut dan berpikir untuk memanfaatkan situasi emas itu.

Amar menganggap bahwa kini Andin memiliki kelemahan yang membuatnya tak bisa mengurus Reyna secara penuh melihat kondisi Al yang kemungkinan akan meninggalkan Andin sebagai orang tua tunggal bagi Reyna.

Baca Juga: Layanan Rapid Test Antigen di Stasiun KA Masih Tersedia

Amar akan memanfaatkan kesempatan itu untuk mengajukan mediasi kepada pihak pengacara Al agar meminta hak asuh Reyna secara penuh dengan alasan bahwa Andin sudah tak bisa merawat Reyna dengan sempurna dengan keadaan pincang tanpa Al.

Pengacara tak terkalahkan itu tak memikirkan duka Andin, dirinya tetap akan maju untuk memperjuangkan hak asuh seperti rencana semula.

Lantas apakah keputusan Amar Mahendra mendatangi pengacara Al adalah keputusan yang tepat? Atau kehadirannya itu hanya akan menambah beban pikiran Andin dan membuat semuanya semakin kacau?

Baca Juga: Reuni Kejutan 2NE1 di Panggung Coachella

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kelanjutannya?

Saksikan terus cerita Ikatan Cinta Senin 18 April 2022 malam ini di RCTI.

Disclaimer: cerita ini hanya prediksi, bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran