Sinopsis Ikatan Cinta Senin 18 April 2022: Kondisinya Makin Memburuk, Mama Rosa Kembali Alami Depresi?

Sinopsis Ikatan Cinta Senin 18 April 2022, keadaan mama Rosa semakin memburuk setelah berita kecelakaan pesawat menimpa Al.

Sinopsis Ikatan Cinta Senin 18 April 2022: Kondisinya Makin Memburuk, Mama Rosa Kembali Alami Depresi?
Sinopsis Ikatan Cinta 18 April 2022 Mama Rosa kembali depresi usai melihat berita kecelakaan Al

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Senin 18 April 2022, keadaan mama Rosa semakin memburuk setelah berita kecelakaan pesawat menimpa Al.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Senin 18 April 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, pesawat yang ditumpangi oleh Al dalam perjalanan menuju Amerika mengalami kecelakaan hingga hilangnya kontak.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 18 April 2022: Amar Manfaatkan Kecelakaan Al untuk Menangkan Hak Asuh Reyna

Hal itu membual Andin dan juga mama Rosa sangat terkejut bahkan histeris. Andin tak menyangka jika Al akan mengalami kecalakaan tersebut.

Akan tetapi, Andin tak bisa terus meratapi kesedihannya melihat kondisi sang mama mertua yang begitu mengkhawatirkan.

Mama Rosa sangat terpukul sekali dengan berita kecelakaan yang menimpa anak kesayangannya tersebut. Kesedihan itu membuat mama Rosa menjadi hilang akal bahkan terlihat seperti linglung.

Mama Rosa sesekali mengalami halusinasi yang menganggap bahwa Al sedang bersamanya hingga dirinya membuatkan sebuah sup ayam di siang hari dan mengatakan bahwa sup ayam tersebut permintaan Al.

Asisten rumah tangga, Kiki, begitu sedih melihat keadaan sang majikan yang begitu tak sadar dengan keadaan yang tengah menimpa keluarga Alfahri.

Baca Juga: Penyanyi Virzha Bakal Dipanggil Polisi Terkait Kasus Penipuan DNA Pro

Tak hanya itu, Mama Rosa bahkan hampir tertabrak oleh mobil di jalan raya yang sedang melaju kencang. Untung saja Riza datang tepat waktu dan dengan sigap mengamankan mama Rosa.

Melihat kondisi mama Rosa yang begitu terpukul membuat Andin sangat sedih dan terpuruk. Dirinya tak menyangka jika mama Rosa akan bersikap seperti itu, membahayakan diri sendiri dan berhalusinasi bahwa Al berada di bandara.

Keadaan semakin buruk saat kabar mengenai pesawat yang ditumpangi Al tak kunjung mendapat petunjuk. Bahkan pihak maskapai dan basarnas telah memberhentikan pencarian setelah seminggu berjuang mencari petunjuk dari puing-puing yang tertinggal.

Baca Juga: Reuni Kejutan 2NE1 di Panggung Coachella

Lantas akankah mama Rosa akan kembali mengalami depresi karena kehilangan anak kesayangannya untuk kedua kalinya setelah Roy?

Bagaimana nasib Andin jika Al benar-benar tak bisa ditemukan? Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kelanjutannya?

Saksikan terus cerita Ikatan Cinta Senin 18 April 2022 malam ini di RCTI.

Disclaimer: cerita ini hanya prediksi, bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran