• Jumat, 1 Juli 2022

Bukan Hanya 2NE1 dan aespa saja, Ini Sederet Artis K-Pop yang Tampil di Panggung Coachella 2022

- Selasa, 19 April 2022 | 22:09 WIB
Bukan Hanya 2NE1 dan aespa saja, Ini Sederet Artis K-Pop yang Tampil di Panggung Coachella 2022. (Instagram @chaelincl @aespa_official)
Bukan Hanya 2NE1 dan aespa saja, Ini Sederet Artis K-Pop yang Tampil di Panggung Coachella 2022. (Instagram @chaelincl @aespa_official)

INILAHKORAN, Bandung - Penggemar K-Pop di seluruh dunia sampai saat ini masih dikejutkan dengan kehadiran 2NE1 yang reuni di panggung Coachella 2022.

Tak hanya itu kabar terbaru juga menyebutkan bahwa girl grup asuhan SM Entertainment, aespa juga akan tampil di panggung utama Coachella 2022.

Coachella 2022 yang juga dikenal sebagai The Coachella Valley Music and Arts Festival merupakan festival musik dan seni tahunan.

Coachella 2022 ini diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, di Lembah Coachella di Gurun Colorado.

Baca Juga: Shin Hyun Been dan Goo Kyo Hwan Hidupnya Terbalik Karena Kutukan Mengerikan dalam Drama 'Monstrous'

Ini adalah salah satu festival musik yang paling ditunggu-tunggu sebagai headline nama-nama besar industri musik.

Sementara Coachella dikenal terutama melayani artis-artis Barat arus utama, akhir pekan pertama Coachella 2022 ini menjadi festival musik K-Pop.

Baru-baru ini, perusahaan musik multinasional Amerika 88rising, yang terutama berfokus untuk membantu artis-artis Asia yang baru muncul di Amerika, mengumumkan bahwa beberapa artisnya akan tampil di panggung utama sebagai kolaborasi antara HEAD IN THE CLOUDS FOREVER dan Coachella.

Artis asal Asia tersebut termasuk Joji, Rich Brian, MILLI, Niki, dan banyak lagi.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Sumber: Korea Boo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X