'2 Days & 1 Night' Sebut Ravi VIXX Pergi dari Acara untuk Sementara Waktu Karena Tugas Wamil

Tim produksi '2 Days & 1 Night' menegaskan bahwa Ravi VIXX mengundurkan diri dari acara hanya sementara waktu selama wamil.

'2 Days & 1 Night' Sebut Ravi VIXX Pergi dari Acara untuk Sementara Waktu Karena Tugas Wamil
'2 Days & 1 Night' Sebut Ravi VIXX Pergi dari Acara untuk Sementara Waktu Karena Tugas Wamil.

INILAHKORAN, Bandung - Pada Kamis, 21 April 2022, Ravi VIXX mengumumkan dalam siaran V Live bersama penggemar bahwa dia akan meninggalkan acara '2Days & 1 Night'.

Ravi VIXX mengungkapkan dia harus meninggalkan perannya dalam acara '2 Days & 1 Night' karena harus bersiap-siap untuk tugas wajib militer (wamil).

Tak hanya itu, Ravi VIXX juga mengungkapkan kepada penggemarnya bahwa mereka akan bertemu kembali dalam konser 'REVOIR' yang digelar bulan depan.

Baca Juga: Bersiap untuk Wamil dan Konser 'REVOIR', Ravi VIXX Umumkan Mundur dari Acara '2 Days & 1 Night'

Menyusul pengumuman Ravi VIXX bahwa dia akan mengundurkan diri dari '2 Days & 1 Night' Season 4, tim produksi acara telah merilis pernyataan resmi mengenai kepergiannya.

Pada hari ini, Jumat, 22 April 2022, tim produksi '2 Days & 1 Night' merilis pernyataan di mana mereka mengkonfirmasi bahwa Ravi akan meninggalkan pertunjukan untuk memenuhi wajib militernya.

Tim produksi '2 Days & 1 Night' menggambarkan kepergian Ravi sebagai 'sementara' daripada permanen.

Baca Juga: Lirik Lagu​ Mendengar Kabar – The Rain

Tim juga menyatakan bahwa mereka akan membuat pengumuman lebih lanjut tentang perubahan program di masa mendatang seperti yang diputuskan.

"Halo, ini adalah tim produksi KBS2 '2 Days & 1 Night Season 4'. Kami memberi tahu Anda bahwa untuk memenuhi tugas militernya, pemeran Ravi akan mengundurkan diri dari program," kata tim produksi.

"Dimulai setelah perjalanan 'Wish Us Luck' yang akan tayang minggu depan, kami akan berpisah sementara dengan Ravi, dan kami meminta kalian untuk memberinya banyak dukungan di masa depan," lanjutnya.

Baca Juga: Chandrika Chika Sebut Rico Valentino Lakukan Pengeroyokan dalam Keadaan Mabuk Berat

"Kami akan mengumumkan pembaruan di masa mendatang mengenai program seperti yang diputuskan," jelasnya.

"Kami akan menjadi tim '2 Days & 1 Night' yang melakukan yang terbaik untuk menciptakan pertunjukan yang hebat. Terima kasih," tutupnya.***


Editor : inilahkoran