Datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Chandrika Chika Sebut Rico Valentino Saat Pengeroyokan Terjadi

Chandrika Chika ke Polres Metro Jakarta Selatan sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan dilakukan oleh bos PS Store Putra Siregar dan Rico

Datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Chandrika Chika Sebut Rico Valentino Saat Pengeroyokan Terjadi
Datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Chandrika Chika Sebut Rico Valentino Saat Pengeroyokan Terjadi

INILAHKORAN, Bandung – Selebgram Chandrika Chika menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan penyidik.

Kedatangan Chandrika Chika ke Polres Metro Jakarta Selatan sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan dilakukan oleh bos PS Store Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan dari keterangan Chika diketahui saat melakukan pengeroyokan Rico dalam kondisi mabuk tak terkendali.

Baca Juga: Ini Pesan Bupati Cirebon Imron Bagi Warganya Yang Akan Mudik Lebaran 2022

"Nah keterangan Chika, pada saat itu Rico out control. Dari keterangan dia, pada saat itu Rico mabuk," ungkap AKBP Ridwan Soplanit dikutip dari PMJ News, Kamis, 21 April 2022.

Lebih lanjut Ridwan Soplanit mengatakan, Rico Valentino menghampiri meja korban Nuralamsyah dan spontan melakukan pemukulan dalam kondisi mabuk.

"Dengan posisi seperti itu, Rico mendatangi meja korban dan melakukan pemukulan secara spontan," bebernya.

Baca Juga: Lirik Lagu​ Kisah Sempurna – Mahalini

Menurut Ridwan, pihaknya juga masih terus mendalami apa penyebab pasti Rico spontan memukul korban.

Sedangkan terkait soal Putra yang juga diduga melakukan pemukulan terhadap korban, Chika belum bisa menjelaskan lebih lanjut.

Ridwan menyatakan hingga kini polisi masih menggali informasi dari saksi di TKP, termasuk teman Chika berinisial N yang dijadwalkan akan diperiksa pada Selasa (24/4/2022) pekan depan.

Baca Juga: Belum Hari H Debut, Album LE SSERAFIM 'FEARLESS' Sudah Terjual 270.000 Kopi Selama Pre-Order

"Nanti yang inisial N temannya itu, tentang mereka berbicara apa, apakah itu benar-benar terjadi seperti itu yang disampaikan Chika nanti kita gali lewat temannya itu," pungkasnya.***


Editor : inilahkoran