Sandara Park 2NE1 Baru Minta Maaf Kepada Pramugari Pesawatnya Karena Kejadian Ini

Sandara Park 2NE1 meminta maaf kepada pramugari pesawat yang dinaikinya karena dia tidak bisa menghabiskan makananya.

Sandara Park 2NE1 Baru Minta Maaf Kepada Pramugari Pesawatnya Karena Kejadian Ini
Sandara Park 2NE1 Baru Minta Maaf Kepada Pramugari Pesawatnya Karena Kejadian Ini.

INILAHKORAN, Bandung - Baru-baru ini, Sandara Park 2NE1 telah mengunggah permintaan maaf khusus untuk pramugari pesawat yang dinaikinya.

Namu permintaan maaf yang dilakukan Sandara Park 2NE1 itu dinilai oleh netizen terlihat lucu karena berkaitan dengan makanan.

Semua ini dimulai ketika pada hari Selasa, 26 April 2022, Sandara Park menulis kan rencana makanan yang akan dia konsumsi.

Baca Juga: Baru Juga Tayang, Drama 'Shooting Stars' Dapat Kritikan dari Pemirsa, Ini Alasannya

"Dalam penerbangan saya ke Los Angeles (LA), saya hanya makan steak dan salad, jadi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan makan bibimbap dan ramen di penerbangan saya kembali! Aku akan makan semuanya," ungkap Sandara Park.

Tidak lama setelah postingan tersebut diunggah, sang idol kemudian kembali mengunggah foto dengan keterangan di story Instagramnya.

"Saya memesan bibimbap dan ramen. Saya bahkan tidak tahu ini adalah kemungkinan dalam penerbangan saya ke Los Angeles," tulisnya.

Baca Juga: Ada BLACKPINK dan IU, Ini 7 Idol K-Pop yang Tunjukan Cintanya untuk BIGBANG Selama Bertahun-tahun

Penyanyi itu juga mengunggah gambar semangkuk besar ramen dengan berbagai lauk pauk.

Namun Sayangnya, meskipun mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia akan memakan semuanya, tampaknya makan malam itu tidak berjalan sesuai rencana ketika Sandara Park memberi keterangan lain pada foto tersebut.

"Saya ingin meminta maaf kepada pramugari yang merawat saya. Alasan saya tidak menghabiskan makanan bukan karena rasanya tidak enak, tetapi karena saya sangat kenyang. Itu benar-benar enak," tulisnya.

Baca Juga: Merasa Cemas Usai Sukses Bintangi 'Squid Game', Wi Ha Joon Takut Menyesal di Kemudian Hari?

Member 2NE1 itu justru memarahi dirinya sendiri, dengan mengatakan, “Aku seharusnya tidak memesan terlalu banyak ketika nafsu makanku kecil.”

Sandara Park menyatakan dia mencoba melepaskan nafsu makannya untuk mengimbangi setelah berdiet selama lebih dari sebulan.

Sandara Park juga mengunggah ke Instagram sebuah posting di mana dia menulis bahwa dia makan es krim dalam cangkir karena dia terlalu kenyang untuk memakan es krimnya juga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???? (@ssantokki_xxi)

 ***


Editor : inilahkoran