Ada Apa dengan Jungkook BTS? ARMY Beri Dukungan hingga #RespectJungkook Jadi Trending

Jungkook BTS kembali dapat hinaan, ARMY beri dukungan hingga hastag #RespectJungkook jadi trending topik pertama.

Ada Apa dengan Jungkook BTS? ARMY Beri Dukungan hingga #RespectJungkook Jadi Trending
Ada Apa dengan Jungkook BTS? ARMY Beri Dukungan hingga #RespectJungkook Jadi Trending.

INILAHKORAN, Bandung - Pada hari ini, Rabu, 27 April 2022, nama sang maknae BTS, Jungkook kembali menjadi trending topik di Twitter.

Hastag #RespectJungkook telah menjadi trending topik pertama denggan lebih dari 66,5 ribu tweet untuk Jungkook BTS.

Penggemar BTS, ARMY telah dibawa ke platform media sosial dengan tagar #RespectJungkook, tampaknya untuk melawan orang-orang yang menyebut diri mereka penggemar BTS yang telah kejam atau meremehkan Jungkook dan semua kerja keras dan cintanya untuk fandom.

Baca Juga: Sandara Park 2NE1 Baru Minta Maaf Kepada Pramugari Pesawatnya Karena Kejadian Ini

Contoh ketidakhormatan masa lalu terhadap Jungkook BTS telah terungkap dalam tweet, terutama saat dia dibenci secara tidak perlu setelah sampul 'Rainism'-nya pada akhir 2016 atau awal 2017.

Untuk beberapa alasan, ada sebagian kecil orang yang mengaku sebagai ARMY yang memiliki pola pikir 'OT6' (mengidolakan 6 member BTS), dan penggemar sejati BTS dan Jungkook tidak memilikinya (tidak termasuk member BTS).

Meskipun dia seorang idol, tentu saja Jungkook masih peka terhadap komentar dan percakapan semacam ini, dan di masa lalu, dia telah absen dari media sosial setelah berbagai hinaan terhadapnya, yang dikhawatirkan penggemar akan terjadi lagi hari ini.

Baca Juga: Baru Juga Tayang, Drama 'Shooting Stars' Dapat Kritikan dari Pemirsa, Ini Alasannya

Untuk mengatasi hal tersebut, tagar #RespectJungkook dipenuhi oleh penggemar yang berbicara tentang mengapa mereka mencintai dan mendukung Jungkook.

Yang lain berbagi alasan mengapa maknae BTS seharusnya hanya mendapatkan apresiasi dan pujian, bukan malah mendapatkan hinaan.***


Editor : inilahkoran