• Selasa, 5 Juli 2022

#ThatThatFeatSuga Dirilis Besok, PSY Ungkap Rencana Licik Agar MIN YOONGI BTS Mau Menari dan Tampil di MV

- Kamis, 28 April 2022 | 15:56 WIB
#ThatThatFeatSuga Dirilis Besok, PSY Ungkap Rencana Licik Agar MIN YOONGI BTS Mau Menari dan Tampil di MV. (Instagram @42psy42)
#ThatThatFeatSuga Dirilis Besok, PSY Ungkap Rencana Licik Agar MIN YOONGI BTS Mau Menari dan Tampil di MV. (Instagram @42psy42)

INILAHKORAN, Bandung - PSY hari ini, Kamis, 28 April 2022, kembali merilis video teaser untuk lagu comebacknya 'That That' yang berkolaborasi dengan Suga BTS.

Sebelumnya, sebagian penggemar menyangka bahwa Suga BTS hanya akan memproduseri dan menulis lirik lagu untuk 'That That' comeback PSY saja.

Namun ternyata, dalam video teaser yang baru diunggah, member BTS pemilik nama asli Min Yoongi itu juga tampil dan menari dalam music video (MV) 'That That' PSY.

Baca Juga: Jungkook BTS Tunjukan Kepribadian yang Sebenarnya Lewat Cara Kerja di Panggung Grammy Awards 2022

Berkat kejutan ini, hastag 'MIN YOONGI' dan #TahtTahtFeatSuga menjadi trending topik di Twitter hari ini.

PSY juga baru-baru ini mengungkapkan bagaimana dia membuat rencana 'licik' untuk membuat Suga BTS memproduksi judul lagunya 'That That', tampil di trek, belajar menari, dan membintangi MV.

Dalam teaser MV terbaru untuk lagu utama comeback PSY yang akan datang 'That That', Suga BTS bergabung dengan kerumunan koboi liar yang lepas sebagai mitra kejahatan PSY.

Baca Juga: Sakura LE SSERAFIM Ceritakan Perjuangan Debut Sebagai IZ*ONE dan Idol Asing: Itu Kesepian

Menurut wawancara terbarunya, Suga BTS menyebutkan tidak pernah mengharapkan hal-hal untuk sampai sejauh ini dengan tampil di MV dan menari).

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X