Spoiler Tomorrow Episode 10: Jadi Jaksa yang Menakutkan, Koo Ryeon Tak akan Beri Ampun Sosok Ini

Spoiler Drama Korea Tomorrow episode 10, Koo Ryeon akan menghadapi kasus kekerasan seksual hingga membuatnya sangat emosi dan marah.

Spoiler Tomorrow Episode 10: Jadi Jaksa yang Menakutkan, Koo Ryeon Tak akan Beri Ampun Sosok Ini
Spoiler Tomorrow Episode 10 : Jadi Jaksa yang Menakutkan, Koo Ryeon Tak akan Beri Ampun Sosok Ini
INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Drama Korea Tomorrow episode 10, Koo Ryeon akan menghadapi kasus kekerasan seksual hingga membuatnya sangat emosi dan marah.
 
Selain Ro Woon, beberapa aktor lain pun turut memeriahkan drama tersebut seperti Kim Hee Seon, Lee Soo Hyuk, Yun Ji On, Kim Chae Eun, dan masih banyak lagi.
 
Tomorrow bergenre Action, Drama Fantasy, menyuguhkan kisah kehidupan malaikat maut yang menjalankan tugasnya untuk mengawal arwah dan hingga menyelamatkan nyawa manusia yang ingin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.
 
 
Simak spoiler drama Korea Tomorrow episode 10 berikut ini :
 
Pada episode sebelumnya, Koo Ryeon berubah menjadi seorang direktur produksi TV, psikiater, karyawan pemasaran, dan banyak lainnya.
 
Hal itu dilakukan demi untuk mengawasi orang-orang yang berisiko melakukan aksi bunuh diri.
 
Pada episode selanjutnya, malaikat maut akan membuat perubahan yang tak terlupakan. Menjadi jaksa bermata tajam dengan aura yang begitu menakutkan.
 
 
Karena memiliki tugas untuk melindungi korban bunuh diri dari serangan seksual, Koo Ryeon melangkah ke ruang sidang dengan menggunakan jubah jaksa.
 
Tatapan Koo Ryeon begitu tajam kepada setiap orang yang hadir di persidangan untuk menyaksikan kasus tersebut diselesaikan.
 
Pemimpin tim manejemen krisis itu akan menghukum pelaku kekerasan seksual yang menyebabkan korbannya merasa putus asa dan ingin melakukan aksi bunuh diri.
 
Koo Ryeon sangat tak senang dengan kasus tersebut. Maka dari itu dirinya akan memaksimalkan pekerjaannya demi mencapai tujuannya untuk menyelamatkan dan menggagalkan aksi bunuh diri.
 
Lantas apakah Koo Ryeon kali ini mampu menjadi seorang jaksa sekaligus malaikat maut yang menyelamatkan korban bunuh diri?
 
Lalu bagaimana dengan kelanjutannya? Penasaran dengan kisah lengkapnya?
 
Saksikan drama Korea Tomorrow yang akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 melalui platform streaming Netflix maupun melalui jaringan aslinya, MBC. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran