• Jumat, 1 Juli 2022

Roy Suryo Tanggapi Soal Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo: Kaya Teman Tapi Mesra

- Rabu, 4 Mei 2022 | 09:40 WIB
Pakar Telematika Roy Suryo memberikan tanggapannya terkait video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di dalam mobil. (Foto: Instagram/Insta_Julid)
Pakar Telematika Roy Suryo memberikan tanggapannya terkait video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di dalam mobil. (Foto: Instagram/Insta_Julid)

INILAHKORAN, Bandung - Pakar telematika Roy Suryo menanggapi video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sempat menghebohkan media sosial beberapa waktu lalu.

Roy Suryo mengatakan keaslian video bisa dilihat darimana sumber video itu berasal.

"Kalau dari akun yang biasa Amanda upload kesehariannya berarti itu gak diragukan lagi," ujar Roy Suryo dikutip Inilahkoran dari YouTube Trans7, Rabu 4 Mei 2022.

Baca Juga: Zodiak Harian Rabu 4 Mei 2022: Aquarius Saatnya Merawat Rumah, Pisces Ada Kesempatan Luar Biasa

Selain itu, Roy Suryo juga menyebut bahwa perlakuan Arya Saloka pada Amanda Manopo di video mesra yang beredar di media sosial terlihat natural.

"Kalau saya bilang ya ini adegan natural ya. Natural itu adalah kayak ttm, teman tapi mesra," ucapnya.

Menurutnya, hal itu pun tidak dipungkiri. Mengingat, peran keduanya di sinetron Ikatan Cinta memerlukan kemistri yang tidak main-main.

Baca Juga: Innalillahi! Artis Senior Mieke Wijaya Meninggal Dunia

"Ya gimana gak mesra, meskipun dua-duanya tau bahwa yang satu udah punya istri yang satu punya pacar tapi kan mereka di sinetron itu dibutuhkan kedekatan," kata Roy Suryo.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X