Begini Tanggapan Kim Garam LE SSERAFIM Tentang Kontroversi Pra-Debutnya Terkait Kasusu Bulliying

Kim Garam LE SSERAFIM menanggapi kontroversi pra-debutnya terkait kasusu bulliying saat sekolah yang melibatkan dirinya.

Begini Tanggapan Kim Garam LE SSERAFIM Tentang Kontroversi Pra-Debutnya Terkait Kasusu Bulliying
Begini Tanggapan Kim Garam LE SSERAFIM Tentang Kontroversi Pra-Debutnya Terkait Kasusu Bulliying.

INILAHKORAN, Bandung - Pada Senin, 2 Mei 2022, girl grup baru HYBE Labels, LE SSERAFIM telah resmi debut dengan mini album pertama mereka 'FEARLESS'.

Di hari yang sama dengan debutnya, LE SSERAFIM juga menggelar showcase untuk debut mereka.

LE SSERAFIM juga tampil di atas panggung membawakan lagu mereka 'FEARLESS' dan 'Blue Flame' untuk pertama kalinya saat showcase.

Baca Juga: Roy Suryo Tanggapi Soal Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo: Kaya Teman Tapi Mesra

Selama showcase mereka, para member LE SSERAFIM berbicara tentang membuat debut mereka bersama, tujuan mereka sebagai sebuah grup, dan banyak lagi.

Saat menjawab pertanyaan dari wartawan, salah satu member LE SSERAFIM, Kim Garam ditanya tentang kontroversi pra-debutnya baru-baru ini.

Sebelumnya, ketika agensi Source Music memperkenalkan Kim Garam sebagai member LE SSERAFIM, dia terlibat dalam kontroversi intimidasi atau kasusu bulliying selama masa sekolah menengahnya.

Baca Juga: Zodiak Harian Rabu 4 Mei 2022: Aquarius Saatnya Merawat Rumah, Pisces Ada Kesempatan Luar Biasa

Menanggapi hal tersebut, agensin segera merilis pernyataan, menyangkal tuduhan itu, dan menjanjikan tindakan hukum yang tegas jika rumor itu terus berlanjut.

Chaewon sebagai leader LE SSERAFIM pertama kali menjawab pertanyaan wartawan tersebut, dengan mengatakan bahwa karena agensi mereka masih menangani masalah ini, mereka tidak dapat menjawab pertanyaan tentang tuduhan tersebut sekarang.

"Kami masih mendiskusikan dan menangani masalah ini dengan perusahaan kami, jadi kami sangat berhati-hati untuk membicarakannya sekarang," kata Chaewon.

Baca Juga: Jokowi Minta Ganjil Genap dan One Way Tetap Diterapkan Saat Arus Balik Lebaran 2022

"Saya pikir kita akan segera memiliki kesempatan lain untuk membicarakan hal ini," lanjutnya lagi.

Tidak hanya Caewon, Kim Garam juga mengatakan bahwa dia tidak dapat mengomentarinya sekarang, tetapi berharap untuk segera menunjukkan versi dirinya yang lebih baik kepada publik.

"Sulit bagi saya untuk membicarakannya saat ini. Saya akan berusaha untuk menunjukkan sisi terbaik saya sebagai bagian dari LE SSERAFIM," ungkap Kim Garam.

Netizen menyatakan ketidaknyamanan mereka pada wartawan yang meminta Kim Garam untuk mengomentari masalah ini, menyebutnya 'tidak profesional', dan juga memuji Chaewon karena berdiri sebagai leader grup.***


Editor : inilahkoran