Agensi Starship Entertainment Ungkap Status Perpanjangan Kontrak MONSTA X Saat Ini

Agensi Starship Entertainment mengungkapkan status peranjangan kontrak untuk keenam member MONSTA X dan kegiatan kedepannya.

Agensi Starship Entertainment Ungkap Status Perpanjangan Kontrak MONSTA X Saat Ini
Agensi Starship Entertainment Ungkap Status Perpanjangan Kontrak MONSTA X Saat Ini.

INILAHKORAN,Bandung - Pada Senin, 9 Mei 2022, agensi Starship Entertainment telah membagikan pernyataan resmi mengenai status kontrak boy grup MONSTA X.

Agensi Starship Entertainment menyebutkan bahwa pihaknya telah memperbarui kontrak dengan tiga member MONSTA X yaitu Shownu, Kihyun dan Hyungwon.

Sedangkan untuk tiga member MONSTA X lainnya, Minhyuk, Joohoney dan IM masih dalam tahap diskusi.

Baca Juga: Jiho Bagikan Surat Tulis Tangan untuk Penggemar Setelah Resmi Keluar dari Oh My Girl

"Halo, ini Starship Entertainment. Kami selalu berterima kasih kepada para penggemar yang menunjukkan cinta dan dukungan yang tidak pernah berubah untuk MONSTA X," kata agensi.

"Dari member MONSTA X, kami telah memperbarui kontrak eksklusif kami dengan Shownu, Kihyun, dan Hyungwon," jelas agensi.

"Kami berjanji untuk terus memberikan dukungan yang murah hati berdasarkan kepercayaan dan keyakinan kami satu sama lain," lanjutnya.

Baca Juga: Kwon Ah Reum dan Doyoung NCT Dirumorkan Kencan, Agensi Beri Bantahan Serta Ambil Tindaka Hukum

"Kami saat ini sedang melakukan diskusi mendalam dengan Minhyuk, Joohoney, dan IM untuk mencapai arahan terbaik untuk grup dan semua member," tutur agensi.

"Tidak ada perubahan dalam kasih sayang yang dimiliki agensi dan enam member untuk MONSTA X, dan kami akan bekerja untuk membagikan pernyataan resmi mengenai pembaruan kontrak setelah semuanya diselesaikan," jelasnya.

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh kami untuk semua kegiatan MONSTA X," ujarnya.

"Tolong tunjukkan banyak dorongan dan dukungan. Terima kasih," tutupnya.***


Editor : inilahkoran