Telkomsel Perkuat Sinergi Bersama TNI AU Melalui INKOPAU

Telkomsel konsisten memberikan pengalaman komunikasi terbaik melalui peningkatan kualitas jaringan, salah satunya dengan penempatan perangka

Telkomsel Perkuat Sinergi Bersama TNI AU Melalui INKOPAU
Ketua Umum INKOPAU Tri Akhmad Rubangi, S.I.P (kedua dari kanan) memberikan apresiasi berupa penghargaan atas wujud nyata komitmen Telkomsel meningkatkan pengalaman komunikasi terbaik dengan menempatkan perangkat telekomunikasi di lingkungan TNI AU, diwakili oleh General Manager Network Deploymen

INILAHKORAN, Bandung-Telkomsel konsisten memberikan pengalaman komunikasi terbaik melalui peningkatan kualitas jaringan, salah satunya dengan penempatan perangkat telekomunikasi di lingkungan TNI AU.

Melalui Induk Koperasi TNI Angkatan Udara (INKOPAU), Telkomsel bersinergi dalam memaksimalkan akses telekomunikasi. Kerja sama ini sudah berlangsung sejak 2004.

General Manager Network Deployment and Control Jabotabek Jabar Telkomsel Ade Mulyono menyatakan telkomsel berkomitmen untuk selalu hadir melalui dukungan fasilitas jaringan berteknologi terdepan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Resmikan Jembatan Gantung Simpay Asih, Tingkatkan Ekonomi Warga

"Sinergi dengan TNI AU melalui Induk Koperasi TNI Angkatan Udara (INKOPAU) ini terbentuk demi memastikan jaringan optimal di wilayah TNI AU agar komunikasi tetap nyaman dan lancar," tutur Ade dalam siaran persnya Selasa 10 Mei 2022.

Sinergi Telkomsel dengan TNI AU mencakup keseluruhan wilayah yang berada di bawah kepengelolaan TNI AU, seperti Bandara Halim Perdana Kusuma dan Markas Besar TNI AU. Salah satu upaya yang telah dilakukan Telkomsel di Bandara Halim Perdana Kusuma yakni melalui pemanfaatan frekuensi jaringan telekomunikasi yang memenuhi standar keamanan dan keselamatan untuk operasional bandara serta penerbangan.

TNI AU sebagai mitra Telkomsel juga tentunya berkomitmen untuk menjaga operasional jaringan Telkomsel agar dapat berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan dari pihak lain. Apresiasi berupa penghargaan diberikan kepada Telkomsel atas kerja sama yang terjalin selama ini melalui Ketua Umum INKOPAU, Tri Akhmad Rubangi, S.I.P.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Vs Timor Leste, Sedang Berlangsung di SEA Games!

“Kami berharap sinergi Telkomsel dengan TNI AU dapat menghadirkan konektivitas digital yang optimal serta kerjasama ini dapat terus terjalin untuk #BukaSemuaPeluang baru, terutama mitra strategis pemerintahan.” ungkap Ade.***


Editor : inilahkoran