Laris Manis! 2 Hari Dirilis, Album Baru TXT Terjual Lebih Dari 1 Juta Copy

- Rabu, 11 Mei 2022 | 21:45 WIB
Laris Manis! 2 Hari Dirilis, Album Baru TXT Terjual Lebih Dari 1 Juta Copy ((Tangkapan Layar Yotube /@Good Boy Gone Bad))
Laris Manis! 2 Hari Dirilis, Album Baru TXT Terjual Lebih Dari 1 Juta Copy ((Tangkapan Layar Yotube /@Good Boy Gone Bad))

INILAH KORAN, Bandung – Big Hit Music mengumumkan pencapaian penjualan album bertajuk "Minisode 2: Thursday's Child" terbaru dari grup K-Pop Tomorrow X Together (TXT).

Album bertajuk "Minisode 2: Thursday's Child" milik grup K-Pop TXT itu telah terjual 1,07 juta kopi hanya dalam dua hari setelah dirilis pada Senin, 9 Mei 2022.

Dilansir dari Antara, Rabu, 11 Mei 2022, disampaikan Big Hit Music, album bertajuk "Minisode 2: Thursday's Child" memencahkan rekor TXT.

Baca Juga: Muhammad Farhan : GBLA Dikelola Swasta Harga Mati

Album ini menjadi yang pertama bagi TXT yang terjual lebih dari satu juta kopi selama tiga tahun berkarir.

Sebagai informasi, album baru TXT "minisode 2: Thursday's Child" itu menggambarkan kelanjutan dari cerita di album seri "The Dream Chapter" dan "The Chaos Chapter".

Lagu utama album tersebut berjudul "Good Boy Gone Bad", bercerita tentang seorang anak laki-laki yang dikuasai oleh berbagai macam emosi seperti kemarahan dan kehilangan usai mengalami perpisahan pertama dalam hidupnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tanggapi Respon Perpanjangan PPKM, Masih Ada Kelonggaran

TXT debut pada 4 Maret 2019 lewat mini album "The Dream Chapter: Star". Pada 2-3 Juli mendatang, mereka akan memulai tur dunia pertama lewat konser di Seoul sebelum terbang ke tujuh kota di Amerika Serikat.***

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Tur Eropa Wonho, Terkahir di London

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:45 WIB
X