• Jumat, 1 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 12 Mei 2022: Mama Sarah Panik Soal Tes DNA, Papa Surya dan Papa Candra Curiga?

- Kamis, 12 Mei 2022 | 08:16 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 12 Mei 2022. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 12 Mei 2022. (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 12 Mei 2022, Mama Sarah gelisah serta panik saat mendengar rencana Nino hingga membuat sang suami dan papa Candra curiga.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Kamis 12 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Nino telah bulat dengan keputusannya untuk melakukan test DNA.

Baca Juga: Tim Produksi Drama yang Dibintangi Jo Byung Gyu Meminta Maaf Setelah Menimbulkan Ketidaknyamanan saat Syuting

Tak ingin muncul kesalahpahaman seperti masa lalu, kini Nino mendatangi mama Sarah dan papa Surya untuk menjelaskan rencananya tersebut.

Nino pun mengatakan jika test itu dilakukan semata-mata untuk membuat Ricky jera dan berhenti mengusik dirinya maupun Elsa.

Nino meyakinkan mertuanya tersebut bahwa ia tak meragukan status Keysha sebagai anak kandungnya. Namun melihat perlakuan Ricky yang terus menggangu membuat Nino harus melakukan test DNA tersebut.

Nino berharap jika test itu sudah keluar, maka hasil test tersebut akan Nino gunakan sebagai senjata ampuh melawan Ricky.

Baca Juga: Daftar Harga Kebutuhan Pokok Hari Ini 12 Mei 2022 di Jawa Barat

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X