Spoiler Ikatan Cinta Jumat 13 Mei 2022: Katrin Bantu Nino Urus Keysha, Siap Jadi Ibu?

Spoiler Ikatan Cinta Jumat 13 Mei 2022, Katrin membantu Nino untuk mengurus Keysha. APakah ia sudah siap jadi ibu?

Spoiler Ikatan Cinta Jumat 13 Mei 2022: Katrin Bantu Nino Urus Keysha, Siap Jadi Ibu?
Spoiler Ikatan Cinta Jumat 13 Mei 2022, Katrin punya tugas baru urus Keysha.

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Ikatan Cinta Jumat 13 Mei 2022, Katrin mendapat tugas dari Nino untuk membantunya mengurus Keysha di kantor.

Simak spoiler Ikatan Cinta Jumat 13 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Nino terpaksa membawa Keysha ke kantor lantaran sang mama tengah sakit dan butuh istirahat.

Baca Juga: Jelang Comeback Grup, Cha Eun Woo, Moonbin dan Sanha ASTRO Akan Jadi Bintang Tamu 'Running Man'

Itu adalah kali pertama Nino mengajak sang anak untuk menemaninya bekerja di kantor.

Katrin yang sudah berada di kantor lebih awal tiba-tiba mendapat kabar bahwa Amar Mahendra sedang dalam perjalanan menuju kantornya untuk bertemu dengan Nino.

Katrin pun terkejut, pasalnya sekretaris Amar, Yolanda, tak mengkonfirmasi sebelumnya terkait kedatangan Amar ke kantor El Nino.

Katrin pun mencoba menghubungi Nino dan mengabarkan kabar terbaru. Dirinya bertanya apakah Nino bisa menemui Amar segera di kantor atau tidak.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 13 Mei 2022: Ricky Lakukan Hal Ini untuk Gagalkan Rencana Nino

Nino pun langsung menjawab jika dirinya tak keberatan untuk menemui Amar. Nino pun langsung meminta bantuan Katrin untuk mengurus Keysha saat dirinya sedang meeting bersama Amar maupun klien yang lain.

Sontak Katrin pun terdiam, dirinya tak bisa menolak jadi hanya menerima perintah dari Nino untuk menjaga profesionalitasnya.

Padahal, Katrin merasa keberatan dengan tugas tersebut pasalnya dirinya merasa tak miliki pengalaman bagus dalam mengurus balita.

Karena panik, Katrin pun langsung bercerita kepada Rendy yang kebetulan tengah menghubunginya. Dirinya mengeluh atas tugas yang diberikan oleh atasannya tersebut.

Rendy pun mencoba untuk menenangkan Katrin dan mengatakan jika Katrin bisa merawat Keysha untuk beberapa waktu saja. Bahkan Rendy sampai menawarkan bantuannya apabila Katrin membutuhkan.

Rendy pun mengatakan jika itu bisa dijadikan ajang pembelajaran Katrin jika kelak memiliki anak dan menjadi seorang ibu.

Mendengar hal itu, membuat Katrin menjadi sedikit tenang. Dirinya akan mencoba sekuat tenaga untuk membuat Keysha nyaman ketika bersamanya.

Lantas apakah Katrin berhasil merawat Keysha dengan baik? Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kelanjutannya?

Saksikan terus cerita Ikatan Cinta Jumat 13 Mei 2022 malam ini di RCTI.

Disclaimer: cerita ini hanya prediksi, bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran