• Minggu, 22 Mei 2022

Cara Kerja Semakin Produktif Tetapi Tetap Healing

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:47 WIB
Galaxy M Series 5G terbaru  (istimewa)
Galaxy M Series 5G terbaru (istimewa)

INILAHKORAN, Jakarta-Riset dari WHO dan ILO menunjukkan, kerja lebih dari 55 jam seminggu bisa berdampak buruk pada kesehatan. Maka dari itu, banyak ahli yang menyarankan kita untuk menjalani kehidupan personal dan profesional secara seimbang, atau biasa disebut work life balance.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencapainya. Kita bisa self reward atas target pekerjaan yang tercapai, manajemen waktu bekerja dan bermain, menetapkan tujuan-tujuan yang sifatnya personal dan membangun, hingga menentukan hal-hal menarik yang ingin dilakukan saat free time.

Merasa work life balance hanya angan semu tanpa realitas seperti janji si dia? Eits, jangan nyerah dulu, kamu cuma perlu memaksimalkan smartphone kamu aja kok, supaya bisa tetap produktif sekaligus terhibur.

Baca Juga: bank bjb Ultah ke-61, Banjir Promo Produk dan Merchant

Dalam hal ini, Samsung Electronics Indonesia hadir dengan Galaxy M Series 5G terbaru (M23 5G, M33 5G, dan M53 5G) yang #GakAdaMatinya, yang bikin tetap produktif saat melakukan hal-hal yang disuka, maupun menikmati me time dengan maksimal.

“Di era yang serba digital, produktif bukan cuma soal belajar atau bekerja. Khususnya bagi para Gen Z yang selalu butuh inspirasi dalam berkarya, momen healing pun tetap harus produktif. Nggak cuma mendukung kamu menuntaskan berbagai tugas kampus ataupun kantor, Galaxy M Series 5G terbaru benar-benar menjadi smartphone yang #GakAdaMatinya untuk jadi teman mencari inspirasi sambil dengerin podcast favorit, scrolling media sosial, streaming film ataupun series, sampai ke gaming. Hal ini tentunya berkat fitur-fitur unggulan seperti baterai 5.000mAh yang tahan hingga 2 hari, RAM dan memori internal yang besar, layar yang lapang dengan refresh rate 120Hz, prosesor Octa-Core yang powerful, hingga berbagai fungsi tambahan yang bisa kamu maksimalkan demi tercapainya work life balance dengan lebih maksimal dan memuaskan,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Spoiler Again My Life Episode 12: Kim Hee Woo Bersekutu dengan Jang Il Hyun, Rencana Besar Dimulai

 

Nikmati produktivitas yang #GakAdaMatinya

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arief Muhammad Didaulat Jadi "Duta Nasi Padang"

Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:45 WIB

Yerin Eks GFriend Rilis Mini Album Solo

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:30 WIB
X