Nonton Film “KKN Di Desa Penari” Emil Dardak Ngaku Berkali-kali Terkejut Tapi Ditahan Gak Mau Teriak

- Minggu, 15 Mei 2022 | 10:30 WIB
Nonton Film “KKN Di Desa Penari” Emil Dardak Ngaku Berkali-kali Terkejut Tapi Ditahan Gak Mau Teriak (Instagram/emildardak)
Nonton Film “KKN Di Desa Penari” Emil Dardak Ngaku Berkali-kali Terkejut Tapi Ditahan Gak Mau Teriak (Instagram/emildardak)

INILAH KORAN, Bandung – Film yang saat ini tengah menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air adalah film “KKN di Desa Penari”.

Film “KKN di Desa Penari” ini disebut-sebut sebagai film horor karya anak bangsa yang paling laris sejauh ini.

Tak tanggung-tanggung, sekelas pejabat pun turut menonton film “KKN di Desa Penari” tersebut. Pejabat yang menonton film ini adalah Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Baca Juga: Lirik Lagu​ Renung – Payung Teduh

Dia mengaku saat menonton film tersebut berkali-kali tertkejut karena adegan-adegan yang terdapat di dalamnya.

“Beberapa kali tadi sebenarnya, tapi saya tahan agar tidak teriak, ya bahasa anak mudanya itu 'jaim' (jaga image) sedikit. Apalagi nontonnya sama anak-anak milenial,” kata Emil Dardak dikutip dari Antara, Minggu, 15 Mei 2022.

Salah satu adegan yang membuat suami Arumi Bachsin teringat-ingat, bahkan menjadi paling favorit baginya adalah saat munculnya sosok “Mbah Dok”.

Baca Juga: Hukum Menahan Kentut Saat Sholat, Buya Yahya: Termasuk Mufarroqoh

Dalam film itu, sosok Mbah Dok adalah jin berwujud nenek yang menjaga dan melindungi Nur, salah seorang figur, dari gangguan jin lainnya.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X