• Senin, 4 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Mei 2022: Nino Hancur, Amar Pastikan Elsa Segera Dibebaskan

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022, Amar pastikan Elsa segera bebas. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022, Amar pastikan Elsa segera bebas. (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022, kesedihan Nino ditinggal dua anggota keluarganya membuat Amar akan memastikan agar Elsa bisa segera dibebaskan.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, saat mobil tersebut terjadi kecelakaan, pengacara Nino, Amar Mahendra, sempat menyaksikan lantaran posisi mobilnya berada di belakang mobil milik Nino.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022: Mici Akan Adopsi Anak Korban Kecelakaan?

Akibat kecelakaan tersebut, Nino harus kehilangan papa Candra dan Keysha sekaligus. Mereka menjadi korban kecelakaan yang tak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Tentu kematian sang papa membuat Nino sangat terkejut hingga menangis histeris. Pasalnya dirinya tak menyangka jika papa Candra akan pergi meninggalkannya bersama mama Karina.

Kesedihan Nino pun tak sampai disitu. Nino harus kembali menelan pil pahit saat dokter menyatakan bahwa sang anak, Keysha, pun menjadi korban yang tak bisa diselamatkan.

Nino sempat mengamuk saat dokter mengatakan jika Keysha telah meninggal dunia, bahkan emosinya tak stabil hingga mengatakan akan menuntut pihak rumah sakit karena tak bisa menolong anaknya.

Melihat Nino rapuh dan sedih seperti itu membuat Amar merasa sangat iba, dirinya meminta kepada sang dokter untuk memberikan Nino waktu bersama dengan jenazah Keysha.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X