• Minggu, 3 Juli 2022

Spoiler Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022: Katrin Kritis, Andin Jadi Saksi Kunci Atas Kecelakaan Tragis

- Selasa, 17 Mei 2022 | 14:20 WIB
Spoiler Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022, Andin jadi saksi kunci dalam kecelakaan yang dialaminya. (RCTI)
Spoiler Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022, Andin jadi saksi kunci dalam kecelakaan yang dialaminya. (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022, Andin akan menjadi saksi kunci sebagai korban yang terlibat dalam kecelakaan tragis yang dialaminya.

Simak spoiler Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Kecelakaan yang terjadi tempo hari menyebabkan seluruh penumpang mobil menjadi korban. Hanya Katrin dan Andin yang selamat, sedangakan papa Candra dan Keysha tewas akibat benturan hebat.

Baca Juga: Dideportasi dari Singapura, Ustadz Abdul Somad Mengaku Ditempatkan di Ruangan Kecil Bak Liang Lahat

Andin tak menyangka jika kecelakaan itu akan menimpanya, tak habis pikir pelukan yang ia berikan kepada Keysha akan menjadi pelukannya yang terkahir.

Nyawa papa Candra tak bisa diselamatkan, sedangkan Katrin yang sama-sama dudu di kursi depan harus dilarikan ke ruangan ICU dan segera dilakukan operasi atas luka dalam.

Kondisi Katrin kritis, meskipun operasinya berjalan dengan lancar, mantan kekasih Rendy itu masih harus berada di ruang ICU untuk observasi lanjutan.

Baca Juga: Libur Waisak, Kok Lembang Malah Sepi? Begini Kata Polres Cimahi

Hanya Andin yang kondisinya tidak terlalu parah, meskipun dirinya masih lemas dan merasakan pusing yang begitu hebat hingga harus menggunakan oksigen untuk bernapas.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X