• Minggu, 3 Juli 2022

Sakura LE SSERAFIM Mengingat Pertemuan Pertama Tak Terduga dengan Ayahnya yang Asing di Fanmeeting

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:18 WIB
Sakura LE SSERAFIM Mengingat Pertemuan Pertama Tak Terduga dengan Ayahnya yang Asing di Fanmeeting. (Instagram @le_sserafim)
Sakura LE SSERAFIM Mengingat Pertemuan Pertama Tak Terduga dengan Ayahnya yang Asing di Fanmeeting. (Instagram @le_sserafim)

INILAHKORAN, Bandung - Girl grup baru LE SSERAFIM telah secara aktif mempromosikan album debut mereka 'FEARLESS' di acara musik dan dengan penampilan di berbagai acara.

Keenam member LE SSERAFIM baru-baru ini merayakan kemenangan acara musik kedua mereka untuk lagu debut mereka 'FEARLESS'.

Chaewon dan Sakura LE SSERAFIM juga telah menjadi bintang tamu di variety show populer 'Knowing Brothers', bersama dengan Tsuki dan Moon Sua Billlie.

Baca Juga: Sudah Lama Tidak Tampil di Depan BLINK, Begini Curhatan Rose BLACKPINK

Empat idol K-Pop ini menjawab pertanyaan pembawa acara dan berbagi cerita dengan pemirsa untuk kesempatan bagi penggemar untuk mengenal anggota grup pemula sedikit lebih baik.

Girl grup mereka juga masing-masing bergabung untuk menampilkan tarian dari lagu-lagu terbaru mereka.

Sakura pertama kali membagikan kisah mengharukan ketika seorang penggemarnya memposting di media sosial mereka bahwa penggemarnya tersebut telah bertunangan.

Baca Juga: Dipenuhi Kebahagiaan, Agensi Bagikan Foto Pernikahan Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk

Saat tampil di lain waktu, Sakura melihat penggemar di kerumunan dan memberi selamat kepada mereka, mengangkat tangannya untuk mengakui pertunangan.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Sumber: KoreaBoo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X