• Selasa, 5 Juli 2022

Agensi LE SSERAFIM dan Mantan Sekolah Menanggapi Dugaan Bukti Kekerasan Baru yang Melibatkan Kim Garam

- Rabu, 18 Mei 2022 | 10:40 WIB
Agensi LE SSERAFIM dan Mantan Sekolah Menanggapi Dugaan Bukti Kekerasan Baru yang Melibatkan Kim Garam. (Intsgram @le_sserafim)
Agensi LE SSERAFIM dan Mantan Sekolah Menanggapi Dugaan Bukti Kekerasan Baru yang Melibatkan Kim Garam. (Intsgram @le_sserafim)

INILAHKORAN, Bandung - Kim Garam telah terlibat rumor tindakan kekerasan sekolah atau kasus bulliying saat dia diperkenalkan menjadi member LE SSERAFIM.

Setelah debutnya bersama girl grup LE SSERAFIM hingga saat ini, rumor bulliying terus menerpa Kim Garam meski pihak ageni telah memberikan bantarahan.

Pihak HYBE Labels melalui Source Music menyebutkan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Meski demikian sampai saat ini, masih ada netizen dan penggemar K-Pop yang menuduh Kim Garam telah melakukan tindakan bulliying semasa sekolah.

Baca Juga: Hongjoong ATEEZ Dinyatakan Positif Covid-19 Setelah Menyelesaikan Tur Eropa

Menanggapi rumor yang terus berlanjut, baik pihak agensi LE SSERAFIM dan bekas sekolah Kim Garam telah mengeluarkan tanggapan singkat atas apa yang diduga sebagai bukti baru bahwa terkait tindak kekerasan di sekolah.

Pada 16 Mei 2022, sebuah foto dokumen muncul di komunitas online yang tampaknya merupakan catatan resmi dari rapat komite kekerasan sekolah.

Dokumen bertanggal dan tahun 2018 dan berjudul 'Pemberitahuan Hasil Komite Kekerasan Sekolah', mencantumkan nama 'Kim Garam dari Kelas 1, Kelas 3' sebagai pelaku dalam insiden tersebut.

“Kami memberi tahu Anda tentang tindakan yang akan kami ambil sesuai dengan Pasal 16 dan 17 Undang-Undang tentang Pencegahan dan Penanggulangan Kekerasan di Sekolah,” isis dokumen tersebut.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X