Lembaga Kesejahteraan Anak Ungkap Kegiatan Amal Park Bo Gum yang Dilakukan Selama 10 Tahun Terakhir

Lembaga kesejahteraan anakn Myung Jin Flower Love Village megungkapkan kegiatan amal yang dilakukan Park Bo Gum selama 10 tahun terakhir.

Lembaga Kesejahteraan Anak Ungkap Kegiatan Amal Park Bo Gum yang Dilakukan Selama 10 Tahun Terakhir
Lembaga Kesejahteraan Anak Ungkap Kegiatan Amal Park Bo Gum yang Dilakukan Selama 10 Tahun Terakhir.

INILAHKORAN, Bandung - Selama 10 tahun terakhir ini, aktor Park Bo Gum telah melakukan kegiatan amal.

Sebuah lembaga kesejahteraan anak baru-baru ini telah membagikan kisah mengharukan tentang kegiatan amal yang dilakukan oleh Park Bo Gum.

Pada Selasa, 17 Mei 2022, lembaga kesejahteraan anak 'Myung Jin Flower Love Village' mengunggah postingan ke fancafe Park Bo Gum sehubungan dengan acara distribusi barang baru-baru ini untuk Hari Anak.

Baca Juga: Agensi LE SSERAFIM dan Mantan Sekolah Menanggapi Dugaan Bukti Kekerasan Baru yang Melibatkan Kim Garam

“Distribusi cinta yang pertama kali dimulai pada tahun 2013 memasuki acara tahunan ke-10 tahun ini," tulis keterangan postingan tersebut.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada Park Bo Gum dan Ministry of Bo Gum (nama klub penggemar Park Bo Gum) karena telah mengirimkan cinta dan dukungan mereka yang tidak pernah berubah selama ini," lanjutnya.

"Anak-anak memanfaatkan barang-barang yang Anda kirim setiap tahun dengan baik,” tambahnya lagi.

Baca Juga: Hongjoong ATEEZ Dinyatakan Positif Covid-19 Setelah Menyelesaikan Tur Eropa

“Tahun ini, Park Bo Gum secara pribadi mengatur barang-barang yang dikirim oleh Ministry of Bo Gum. Aktor yang datang dengan tangan penuh dengan hadiah untuk anak-anak, membersihkan label pengiriman, memeriksa produk, memisahkan barang, dan bahkan mengatur sampah.”

“Saat kami melihat dirinya yang pekerja keras dari samping, kami dapat melihat bahwa (Park Bo Gum) adalah pencipta tindakan terpuji dengan pengaruh positif yang tidak pernah berakhir."

"Kami semua bisa merasakan hati kami tumbuh lebih hangat dari ketulusan setiap kata-katanya. Terima kasih kepada Park Bo Gum dan Ministry of Bo Gum karena diam-diam bergabung dalam perjalanan kami melalui perbuatan baik mereka yang diam-diam dan tak terlihat selama 10 tahun terakhir.”

Baca Juga: Dapat Kecaman Setelah Gunakan Nama Member BTS dalam Catata Kematian, Begini Tanggapan Pihak Drama 'Tomorrow'

Institusi tersebut juga membagikan foto Park Bo Gum membantu dengan barang-barang tersebut.

Park Bo Gum keluar dari ugas wajib militer akhir bulan lalu dan membuat penampilan TV pertamanya sebagai MC di 'Baeksang Arts Awards ke-58'.

Meski belum dikonfirmasi, aktor tersebut saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan variety show baru bersama Park Seo Joon, Ji Chang Wook, dan Ahn Bo Hyun.***


Editor : inilahkoran