• Selasa, 5 Juli 2022

Spoiler Ikatan Cinta Rabu 18 Mei 2022: Selidiki Penyebab Kecelakaan, Ricky Jadi Target Utama?

- Rabu, 18 Mei 2022 | 11:35 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Mei 2022: Ricky jadi target utama (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Mei 2022: Ricky jadi target utama (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Ikatan Cinta Rabu 18 Mei 2022, Ricky jadi target utama yang dicurigai sebagai penyebab terjadinya kecelakaan yang menewaskan Papa Candra dan Keysha.

Simak spoiler Ikatan Cinta Rabu 18 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Setelah kecelakaan tragis terjadi, kesedihan pun tak bisa dihindari. Nino dan mama Karina begitu terpukul lantaran kehilangan dua anggota keluarganya sekaligus.

Baca Juga: Akhir Pelarian Begal Spesialis Nasabah Bank di Bandung, Takluk di Tangan Seorang Wanita Asal Katapang

Begitupun dengan Elsa yang tak bisa menerima kenyataan bahwa dirinya harus kehilangan Keysha dan tak bisa menghabiskan waktu bersama karena harus mendekam di balik jeruji besi.

Konflik baru akan terus muncul seiring dengan dugaan dan tuduhan terkait siapa yang menjadi penyebab kematian papa Candra dan Keysha.

Emosi mama Sarah dan Elsa terus bergulir, mereka tak berhenti menuduh Andin yang gagal menyelamatkan Keysha dari maut. Amarah itu semakin menjadi saat Elsa menyadari bahwa hanya sang kakaklah yang mendapatkan luka ringan.

Tak ingin terus saling menyalahi satu sama lain, papa Surya berusaha menyadarkan mama Sarah dan Elsa agar tidak terus menuduh Andin.

Papa Surya menegaskan bahwa Andin juka adalah korban yang berada di dalam mobil tersebut. Terlebih, papa Candra yang mengemudi mobil tersebut. Jadi Andin tak bisa dikatan sebagai penyebab kuat.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X