• Selasa, 5 Juli 2022

Spoiler Ikatan Cinta Rabu 18 Mei 2022: Ricky Kabur ke Luar Kota untuk Hindari Penyelidikan?

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:25 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Mei 2022 Menceritakan Belum Puas dengan Keysa dan Papa Chandra, Ricky Punya Rencana Gila Habisi Nino! (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Mei 2022 Menceritakan Belum Puas dengan Keysa dan Papa Chandra, Ricky Punya Rencana Gila Habisi Nino! (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Ikatan Cinta Rabu 18 Mei 2022, Ricky memutuskan untuk pergi dari apartemennya dan bersembunyi dari penyelidikan.

Simak spoiler Ikatan Cinta Rabu 18 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Ricky begitu emosi mendengar kematian Keysha yang di luar rencananya. Padahal dirinya menyabotase mobil Nino berharap Nino yang akan mengalami kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Soal Pelonggaran Penggunaan Masker di Luar Ruangan, Ini Kata DInkes Kota Bandung

Namun sayang, dugaan Ricky meleset sangat jauh hingga menyebabkan Keysha dan papa Candra yang meninggal dalam kecelakaan yang direncanakannya.

Ricky menyalahkan Nino sebagai penyebab semuanya lantaran Nino berencana melakukan test DNA terhadap Keysha hingga membuatnya nekat untuk melakukan sabotase mobilnya.

Pada episode selanjutnya, Ricky mulai khawatir jika identitasnya akan terkuak sebagai orang yang telah menyebabkan mobil Nino kehilangan kendali pada remnya.

Untuk menimalisir kemungkinan, Ricky pun berencana untuk kabur dari Jakarta untuk bersembunyi selama beberapa waktu.

Hal itu dipilih untuk mengamankan diri dari tuduhan bahwa dirinyalah dalang dibaik sabotase mobil Nino.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X