• Senin, 4 Juli 2022

Bisa Nonton Sambil Rebahan, Drama Korea "Doctor Lawyer" Bakal Tayang di Aplikasi Ini

- Rabu, 18 Mei 2022 | 21:30 WIB
Bisa Nonton Sambil Rebahan, Drama Korea "Doctor Lawyer" Bakal Tayang di Aplikasi Ini (Tangkapan layar Instagram/mbcdrama_now)
Bisa Nonton Sambil Rebahan, Drama Korea "Doctor Lawyer" Bakal Tayang di Aplikasi Ini (Tangkapan layar Instagram/mbcdrama_now)

INILAH KORAN, Bandung – Kini nonton serial drama Korea "Doctor Lawyer" bisa sambil rebahan. Pasalnya serial tersebut akan tayang di Disney+ Hotstar.

Drama "Doctor Lawyer" yang dibintangi oleh aktor So Ji Sub bakal tayang di Disney+ Hotstar mulai 3 Juni 2022.

Serial drama "Doctor Lawyer" ini akan menyajikan cerita seorang ahli bedah ternama Korea yang dipenjara dan harus kehilangan izin praktiknya akibat kematian tak terduga salah satu pasiennya.

Baca Juga: Amalan Pemadam Amarah Allah SWT, Ustadz Hanan Attaki: Viral di Langit

Dilansir dari Antara, Rabu, 18 mei 2022, peristiwa tersebut memaksanya keluar dari ruang operasi, beralih profesi ke ruang sidang untuk membela orang-orang yang mengalami hal serupa.

Sosok mantan ahli bedah ternama itu bernama Han Yi Han yang diceritakan bakal mengungkap kebenaran di balik tuduhan yang dialaminya.

Bagi seorang mantan ahli bedah ternama yang dikenal sebagai Han Yi Han, menyelamatkan nyawa pasien adalah hal yang paling penting baginya.

Baca Juga: Mulai Berlaku Hari Ini! Ini Aturan Terbaru Perjalanan Dalam Negeri di Masa Pandemi

Han Yi Han merupakan lulusan terbaik dan dokter termuda di negaranya, yang memiliki dua gelar spesialis.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X