Spoiler Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022: Rendy Setia Temani Katrin, Begini Respon Tante Mayang

Spoiler Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022, Rendy setia menemani Katrin yang terbaring tak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan.

Spoiler Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022: Rendy Setia Temani Katrin, Begini Respon Tante Mayang
Spoiler Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022, Rendy temani Katrin yang tak sadarkan diri.

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022, Rendy terus menemani Katrin di ruang ICU hingga menunggu kabar baik dari sang dokter.

Simak spoiler Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Saat mendengar kecelakaan yang dialami Katrin, Rendy sontak terkejut dan langsung bergegas ke rumah sakit.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022: Sulit Hadapi Kenyataan, Mama Karina Putus Asa

Ternyata bukan hanya Katrin yang menjadi korban, tetapi juga Andin yang turut terlibat menjadi korban dalam insiden itu.

Rendy panik dengan kondisi Katrin yang harus segera dibawa ke ruang operasi karena mengalami luka dalam yang harus ditangani langsung.

Awalnya Katrin berniat untuk menemani Katrin dalam masa pengobatan, namun dirinya tak bisa meninggalkan tanggungjawabnya untuk mengurus dan melakukan perintah Andin maupun mama Rosa.

Rendy pun meminta Mici untuk memaklumi kesibukannya, dengan terpaksa Rendy harus menjalani semua perintah yang berkaitan dengan Andin terlebih dahulu.

Tak lupa Rendy pun mengabari sang mama terkait keadaan Katrin yang kritis. Sang mama pun turut prihatin dan panik saat mendengar kabar tersebut.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Pamer Gaya Rambut Baru, Begini Penampakannya

Tante Mayang meminta Rendy untuk terus menjaga dan memantau Katrin. Dirinya bahkan menyarankan agar Rendy selalu berada di samping Katrin.

Begitu pula dengan respon Mici yang meminta Rendy untuk terus mengajak Katrin berkomunikasi meskipun keadaannya masih tak sadarkan diri.

Mici berharap dengan mengajaknya berkomunikasi akan memancing kesaadaran Katrin dan segera pulih dari masa kritisnya.

Tanpa diminta sekalipun, Rendy pastikan dirinya akan selalu ada untuk Katrin. Rendy berusaha menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat agar bisa langsung menemani sang mantan kekasih di ruang ICU.

Baca Juga: Bisa Nonton Sambil Rebahan, Drama Korea Doctor Lawyer Bakal Tayang di Aplikasi Ini

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kelanjutannya?

Saksikan terus cerita Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022 malam ini di RCTI.

Disclaimer: cerita ini hanya prediksi, bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran