Spoiler Ikatan Cinta 19 Mei 2022: Elsa Hadiri Pemakaman, Andin Dituduh Jadi Penyebab Kematian Keysha

Spoiler Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022, Elsa menghadiri pemakaman Keysha dan menyalahkan Andin atas kematian putrinya.

Spoiler Ikatan Cinta 19 Mei 2022: Elsa Hadiri Pemakaman, Andin Dituduh Jadi Penyebab Kematian Keysha
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022, Elsa tuduh Andin jadi penyebab kematian Keysha.

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022, Elsa akhirnya menghadiri pemakaman Keysha dan bertemu untuk terakhir kalinya.

Simak spoiler Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Elsa sempat tak percaya dengan kabar yang disampaikan oleh kedua orangtuanya. Pasalnya Elsa berpikir bahwa Keysha baik-baik saja bersama Andin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022: Sulit Hadapi Kenyataan, Mama Karina Putus Asa

Elsa yakin jika Andin akan menjaga sang anak dengan baik, hal itu dibuktikan dengan usaha Andin yang membawa Keysha ke rumah sakit untuk menyelamatkannya dari tersedak makanan.

Elsa menyangkal habis-habisan karena dirinya baru saja mendapat kabar dari Andin dan mendengar tangisan Keysha saat dalam perjalanan.

Elsa meyakinkan sang papa jika Andin pasti bisa menjaga Keysha dengan baik. Namun papa Surya menegaskan jika Andin pun menjadi salah satu korban dari kecelakaan tersebut.

Pada episode selanjutnya, dengan berat hati Elsa pun menghadiri pemakaman Keysha dengan diiringi mobil tahanan karena stastusnya yang masih menjadi narapidana belum bisa bergerak bebas.

Baca Juga: Bisa Nonton Sambil Rebahan, Drama Korea Doctor Lawyer Bakal Tayang di Aplikasi Ini

Saat sampai di rumah Nino, Elsa tak berhenti menangis dan memeluk Nino. Dirinya merasa tak percaya dengan apa yang terjadi.

Elsa semakin histeris saat jenazah Keysha dan papa Candra tiba di rumah. Dirinya sempat tak sanggup mendekati jenazah sang anak akhirnya Elsa pun memberanikan diri.

Tepat setelah mengiringi jenazah, Elsa melihat ke arah Andin yang cukup sehat dengan luka kecil di dahinya. Dirinya pun emosi dan marah kepada Andin karena sang kakak telah gagal menjaga Keysha.

Elsa merasa bahwa Andin telah menghancurkan kepercayaannya untuk menjaga sang anak hingga Keysha meninggal. Elsa histeris dan tak bisa berhenti menyalahi Andin.

Melihat Elsa yang begitu terpukul membuat Andin sangat sedih. Akibat tuduhan Elsa membuat Andin merasa bersalah dan kembali menyalahkan dirinya sendiri.

Papa Surya pun mencoba untuk menengahi Elsa dan Andin. Dirinya mengatakan dengan tegas pada Elsa jika Andin adalah korban kecelakaan dan tak bisa dikatakan sebagai penyebab kematian Elsa.

Begitu pula pada Andin, papa Surya meyakinkan dan menenangkan Andin bahwa dirinya bukanlah orang yang harus bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Bisa Nonton Sambil Rebahan, Drama Korea Doctor Lawyer Bakal Tayang di Aplikasi Ini

Lantas apakah akan kembali muncul perseteruan antara Elsa dan Andin?

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kelanjutannya?

Saksikan terus cerita Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022 malam ini di RCTI.

Disclaimer: cerita ini hanya prediksi, bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran