Agensi Kim Sae Ron Minta Maaf Setelah Artisnya Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Agensi Kim Sa Ron, Gold Medalist meminta maaf setelah artisnya menyebabkan kecelakaan mobil karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Agensi Kim Sae Ron Minta Maaf Setelah Artisnya Mengemudi dalam Keadaan Mabuk
Agensi Kim Sae Ron Minta Maaf Setelah Artisnya Mengemudi dalam Keadaan Mabuk.

INILAHKORAN, Bandung - Pada hari ini, Kami, 19 Mei 2022, agensi Kim Sae Ron, Gold Medalist akhirnya mengungkapkan permintaan maaf.

Agensi Gold Medalist meminta maaf di tengah kontroversi artisnya Kim Sae Ron yang mengemudi dalam keadaan mabuk hingga mengalami kecelakaan mobil.

Gold Medalist meminta maaf atas keterlambatan mereka mengungkapkan fakta terkait kontroversi Kim Sae Ron yang mengemudi dalam keadaan mabuk.

Baca Juga: Kim Bo Ra Bantah Rumor Dirinya Bersama Kim Sae Ron saat Kecelakaan Mobil dalam Keadaan Mabuk

"Pertama-tama, kami meminta maaf atas keterlambatan posisi resmi kami karena fakta bahwa butuh waktu untuk mengetahui fakta yang sebenarnya," jelas agensi.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kecelakaan yang disebabkan oleh mengemudi dalam keadaan mabuk oleh aktris Kim Sae Ron,” tambahnya.

“Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya. Kim Sae Ron juga meminta maaf kepada banyak orang yang mengalami kerusakan dan ketidaknyamanan serta berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan fasilitas umum yang rusak," lanjutnya.

Baca Juga: Boy Grup Baru TNX Jadi Grup Pertama P NATION: Kami Akan Mengubah Bidang K-Pop

"Kim Sae Ron ditemani pulang oleh walinya setelah tes darah kemarin (18 Mei). Dia akan setia memenuhi permintaan polisi.”

“Kami juga merasa sangat bertanggung jawab atas fakta bahwa insiden seperti itu terjadi."

"Kami akan berusaha lebih berhati-hati dalam mengelola artis untuk mencegah hal ini terjadi,” lanjutnya lagi.

Sebelumnya Kim Sae Ron mengalmi kecelakaan mobil menabrak pagar pembatas jalan, pohon dan lainnya saat mengemudi dalam kedaan mabuk pada Rabu, 18 Mei 2022.***


Editor : inilahkoran