GOT7 dan Karya-Karyanya Resmi Jadi Milik Ketujuh Anggotanya

- Kamis, 19 Mei 2022 | 15:30 WIB
GOT7 dan Karya-Karyanya Resmi Jadi Milik Ketujuh Anggotanya (Twitter/@GOT7)
GOT7 dan Karya-Karyanya Resmi Jadi Milik Ketujuh Anggotanya (Twitter/@GOT7)

INILAH KORAN, Bandung – Tujuh anggota GOT7 resmi menerima hak merek dagang (trademark) penuh untuk nama GOT7.

Mereka pun menjadi pemilik resmi karya-karya GOT7 usai kurang lebih tujuh tahun berada di bawah agensi hiburan Korea Selatan JYP Entertainment.

Dengan resmi menjadi pemilik trademark dan karya-karya GOT7, ini menandai awal dari era baru tidak hanya untuk GOT7, tetapi juga untuk industri secara keseluruhan.

Baca Juga: Spoiler Love All Play Episode 10: Park Jung Young Ketahui Hubungan Asmara Park Tae Yang dan Park Tae Joon?

Dilansir dari Antara, Kamis, 19 Mei 2022, GOT7 adalah satu-satunya grup di industri K-Pop yang berhasil melakukan hal seperti ini, seperti yang ditunjukkan oleh para penggemar (IGOT7).

Bagaimana tidak, GOT7 adalah satu-satunya grup di industri K-Pop sebagai grup yang berasal dari salah satu perusahaan yang kuat "Big 3" (SM, YG, JYP Entertainment).

"GOT7 adalah satu-satunya artis yang telah sepenuhnya mengalihkan semua merek dagang kepada anggota tanpa kehilangan anggota dan nama grup mereka dari Big 3 dalam sejarah K-pop," ucap salah seorang penggemar.

Baca Juga: Alhamdulillah, Hewan Ternak di Kabupaten Bogor Bersih dari Wabah PMK

Diketahui, leader GOT7 Jay B menjadi anggota ketiga GOT7 yang menjadi pemimpin dari perusahaannya sendiri, ketika dia pindah ke merek dagang label rekaman independennya, 528Hz.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X