Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022: Konflik Baru, Elsa dan Andin Kembali Berselisih, Soal Apa?

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022, Elsa kembali berkonflik dengan Andin usai Keysha meninggal dunia.

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022: Konflik Baru, Elsa dan Andin Kembali Berselisih, Soal Apa?
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022, Andin kembali berkonflik dengan Elsa.

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022, Elsa kembali membenci Andin karena dianggap sebagai pembunuh Keysha.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Elsa mendapat izin dari pihak lapas untuk turut menghadiri pemakaman jenazah Keysha dan papa Candra.

Baca Juga: LE SSERAFIM Batalkan Semua Jadwal Hari Ini di Tengah Kontroversi Bulliying Terhadap Kim Garam

Awalnya Elsa menolak lantaran dirinya tak meyakini soal kematian sang anak. Namun Amar mencoba menyadarkan Elsa bahwa itu adalah sebuah kenyataan yang harus dihadapi olehnya.

Tak bisa berkata banyak, Elsa hanya mampu menangis dan mengingat kembali kenangan indah yang baru saja terukir sedikit bersama Keysha.

Dalam perjalanan pulang, Elsa terus memikirkan Keysha. Dirinya masih tak menyangka akan bertemu dengan sang anak dengan keadaan tubuh yang sudah terkujur kaku.

Elsa berpikir bahwa dirinya telah meminta Andin untuk menjaga Keysha dengan baik, tapi pada kenyataannya Elsa menganggap Andin telah gagal melakukan permintaannya.

Saat tiba di rumah Nino, Elsa melihat Andin tengah menenangkan Nino. Dirinya pun berjalan mendekat dengan tatapan tajam yang ia lemparkan kepada Andin.

Baca Juga: Raih 7 Juta Penonton,'KKN di Desa Penari' Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Elsa histeris ketika melihat sang kakak yang masih bisa berjalan bahkan keadaannya baik-baik saja, sedangkan Keysha harus merelakan nyawanya pada kecelakaan yang sama dengan Andin.

Elsa mengamuk, dirinya tak terima. Elsa menyalahkan Andin atas apa yang menimpa Keysha karena baginya Andin adalah orang terakhir yang sedang bersama Keysha saat itu.

Elsa kini kembali membenci Andin, dirinya kecewa dengan sang kakak lantaran tak bisa menjaga Keysha dengan baik apalagi dengan kondisi Andin yang terlampau baik pasca kecelakaan.

Lantas apakah Elsa akan kembali menyimpan dendam kepada Andin hingga dirinya merencanakan sesuatu untuk membalas kesedihannya?

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kelanjutannya?

Saksikan terus cerita Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022 malam ini di RCTI.

Disclaimer: cerita ini hanya prediksi, bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran