Sinopsis Ikatan Cinta 20 Mei 2022: Andin Dituduh Sebagai Pembunuh Keysha, Begini Respon Mama Rosa

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022, Andin dituduh oleh Elsa sebagai pembunuh Keysha. Mama Rosa beri jawaban.

Sinopsis Ikatan Cinta 20 Mei 2022: Andin Dituduh Sebagai Pembunuh Keysha, Begini Respon Mama Rosa
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022, Mama rosa tanggapi Andin yang disebut pembunuh Keysha

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022, Andin dituduh sebagai penyebab kematian Keysha membuat mama Rosa tak percaya.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, kesedihan menyelimuti keluarga Nino karena dirinya telah kehilangan dua anggota keluarga sekaligus, papa Candra dan Keysha.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022: Konflik Baru, Elsa dan Andin Kembali Berselisih, Soal Apa?

Saat jenazah akan diantarkan ke rumah duka, Andin ingin menemani jenazah Keysha untuk terakhir kalinya. Seperti Nino, Andin pun merasa terpukul dengan kepergian sang keponakan.

Saat dalam perjalanan, Andin berjanji jika dirinya akan terus mendampingi Elsa untuk menghadapi masa-masa sulit kehilangan orang yang ia cintai.

Andin sangat berempati kepada adiknya tersebut. Dirinya berniat untuk membantu menenangkan Elsa saat nanti bertemu di rumah duka.

Namun rupanya saat pertemuan itu terjadi, Andin justru merasa tersinggung dengan perkataan Elsa yang menyebut dirinya sebagai penyebab kematian Keysha.

Andin mendapatkan perkataan buruk dari Elsa yang telah menganggapnya sebagai orang yang telah lalai menjaga Keysha.

Baca Juga: Memanas!Kampanye Negatif Diduga Serang Salah Satu Calon, Jelang Muscab Demokrat Kota Bandung

Dirinya tak percaya jika sang adik akan mengatakan hal yang demikian, padahal dirinya pun adalah seorang korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Melihat Elsa yang terus mengamuk dan tak bisa mengendalikan emosinya, Andin pun berusaha menjaga jarak agar tak menimbulkan kekacauan lagi.

Dirinya hanya bisa melayat dan melihat jenazah papa Candra dan juga Keysha dari depan pintu. Andin memutuskan untuk tak mendekat ke arah Elsa maupun Nino.

Sikap Andin yang terlihat murung dan sedih membuat mama Rosa khawatir. Dirinya pun segera mendekati Andin dan menanyakan tentang apa yang terjadi.

Mama Rosa sontak terkejut tak percaya mendengar penjelasan Andin soal Elsa yang menuduhnya sebagai penyebab kematian Keysha.

Mama Rosa pun mencoba menyangkal hal tersebut dan berusaha menenangkan Andin. Dirinya mengatakan jika kecelakaan yang terjadi adalah sebuah musibah yang tak bisa kita salahkan kepada siapapun.

Mama Rosa meminta kepada Andin untuk tetap tenang dan tak menyalahkan diri sendiri atas apa yang Elsa katakan. Dirinya menambahkan jika Elsa mungkin masih dalam keadaan berduka hingga dirinya tak menyadari apa yang ia katakan adalah tak benar.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kelanjutannya?

Saksikan terus cerita Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022 malam ini di RCTI.

Disclaimer: cerita ini hanya prediksi, bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran