Kim Sae Ron Tulis Permintaan Maaf untuk Kasus Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Aktris Kim Sae Ron menulis permintaan maaf atas kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dan menyebabkan kecelakaan mobil.

Kim Sae Ron Tulis Permintaan Maaf untuk Kasus Mengemudi dalam Keadaan Mabuk
Kim Sae Ron Tulis Permintaan Maaf untuk Kasus Mengemudi dalam Keadaan Mabuk.

INILAHKORAN, Bandung - Pada Kamis, 19 Mei 2022, Kim Sae Ron akhirnya menulis permintaan maaf untuk kasusnya mengemudi dalam keadaan mabuk.

Aktris Kim Sae Ron membagikan permintaan maaf tulisan tangan melalui postingan di Instagram pribadinya @ron_sae.

Dalam postingan tersebut, Kim Sae Ron mengaku menyesali perbuatannya yang menyebabkan kecelakaan mobil.

"Halo. Ini Kim Sae Ron. Pertama, setelah menyelesaikan masalah kecelakaan dan kerusakan, saya minta maaf karena merilis pernyataan saya sangat terlambat.," kata Kim Sae Ron.

Baca Juga: LE SSERAFIM Batalkan Semua Jadwal Hari Ini di Tengah Kontroversi Bulliying Terhadap Kim Garam

"Kemarin, pada 18 Mei 2022, pukul 8 pagi KST, saya menyebabkan kecelakaan yang merusak properti umum di Gangnam. Saya melakukan kesalahan besar dalam keadaan mabuk saat itu," terangnya.

"Karena penilaian dan perilaku saya yang salah, saya telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang, termasuk pedagang di toko-toko terdekat, warga, dan mereka yang bekerja untuk memulihkan (kerusakan)," jelasnya.

"Meskipun saya perlu bertindak lebih hati-hati dan dengan lebih banyak tanggung jawab, saya tidak dapat melakukannya. Saya dengan tulus meminta maaf," lanjutnya.

"Saat ini saya bekerja dengan agensi saya untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu dan saya akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi secara aktif dan menyelesaikan ini sampai akhir."

Baca Juga: HYBE Tanggapi Pernyataan Baru Terduga Korban Bulliying Kim Garam LE SSERAFIM

"Selain itu, saya sangat menyesal kepada produser, sesama aktor, dan anggota staf karena menghalangi produksi proyek yang saat ini sedang syuting, serta yang sedang dalam persiapan."

"Saya sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan."

"Saya tidak punya alasan untuk kejadian malang ini dan saya merasa sangat malu dan kecewa pada diri saya sendiri atas kesalahan yang saya buat."

"Saya akan merenungkan dan merenungkan lagi untuk memastikan bahwa hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Maafkan saya," terangnya.

 ***


Editor : inilahkoran