Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022: Sikap Elsa Buat Amar Ragu Menangkan Persidangan

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022, Amar ragu menangkan persidangan setelah melihat sikap Elsa kepada Andin yang begitu buruk.

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022: Sikap Elsa Buat Amar Ragu Menangkan Persidangan
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022, Elsa ragu amar bisa menangkan sidang.

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022, Amar ragu menangkan persidangan setelah melihat sikap Elsa kepada Andin yang begitu buruk.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Awalnya, Amar begitu tertarik dan bersemangat setelah mendapatkan kasus Nino terkait pembebasan Elsa dan memenangkan hak asuh atas Reyna.

Baca Juga: LE SSERAFIM Batalkan Semua Jadwal Hari Ini di Tengah Kontroversi Bulliying Terhadap Kim Garam

Amar merasa tertantang untuk memenangkan kedua kasus tersebut lantaran lawan yang ia hadapi adalah Aldebaran Alfahri, sosok orang terkemuka di kalangannya.

Amar begitu berambisi untuk mengalahkan Aldebaran karena hal itu akan menjadikan nama Amar semakin dikenal sebagai pengacara hebat.

Terlebih kasus yang ia tangani pun bukan kasus biasa, melainkan kasus pembunuhan dimana kedua kasus tersebut saling terhubung dan bersangkutan.

Namun seiring berjalannya waktu dan banyaknya kejadian yang Amar lihat. Perlahan ambisi Amar untuk memenangkan kasus tersebut pun memudar.

Amar kini melihat sikap Elsa yang tampak egois dan ingin menang sendiri membuatnya semakin tak yakin untuk meringankan beban tahanan sang klien.

Baca Juga: HYBE Tanggapi Pernyataan Baru Terduga Korban Bulliying Kim Garam LE SSERAFIM

Sikap Elsa yang selalu buruk kepada Andin membuat Amar menyadari kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Elsa adalah atas kecemburuannya terhadap sang kakak.

Terlebih Andin yang selalu mengalah membuat Amar merasa terharu dan simpatik terhadapnya.

Melihat sikap Andin yang tampak lebih tulus membuat Amar tersadar mengapa Andin ingin mempertahankan hak asuhnya lantaran kejadian masa lalu yang dilakukan oleh Nino memang bisa dibilang keterlaluan.

Amar perlahan menaruh simpati kepada ibu dua anak tersebut. Dirinya melihat kebaikan Andin yang terus ia lakukan terhadap orang-orang disekitanya.

Namun Elsa, selalu merasa cemburu dan iri terhadap apa yang dicapai oleh Andin meskipun sebenarnya Andin tak pernah melibatkan maupun merugikan sang adik.

Baca Juga: Timnas Indonesia Disingkirkan Thailand di SEA Games, Ketum PSSI Bicara Nasib Shin Tae Yong

Lantas apa yang akan dilakukan Amar? Apakah kenyataan yang ia lihat akan mengubah ambisinya dalam menyelesaikan kasus yang tengah ia tangani?

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kelanjutannya?

Saksikan terus cerita Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022 malam ini di RCTI.

Disclaimer: cerita ini hanya prediksi, bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran