Spoiler Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022: NEKAT! Ricky Lakukan Hal Ini Demi Temui Keysha di Rumah Duka

Spoiler Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022, Ricky diam-diam akan menyelinap masuk untuk melihat jenazah Keysha di rumah duka.

Spoiler Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022: NEKAT! Ricky Lakukan Hal Ini Demi Temui Keysha di Rumah Duka
Spoiler Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022 : NEKAT! Ricky Lakukan Hal Ini Demi Temui Keysha di Rumah Duka

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022, Ricky diam-diam akan menyelinap masuk untuk melihat jenazah Keysha di rumah duka.

Simak spoiler Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Ricky begitu stress saat mendengar berita kematian Keysha akibat kecelakaan tragis.

Baca Juga: Kim Sae Ron Tulis Permintaan Maaf untuk Kasus Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Ricky tampak kesal dan menyesal karena ternyata mobil Nino yang telah disabotase olehnya malah ditumpangi oleh Keysha hingga membuat anak Elsa tersebut kehilangan nyawanya.

Ricky kesal lantaran rencana yang telah ia pikirkan untuk mencelakai Nino malah jauh meleset. Bahkan dirinya menyalahkan Nino atas kegagalan rencananya tersebut.

Pikiran Ricky kacau tak terkendali hingga dirinya hampir saja mengalami tabrakan saat sedang mengemudi mobil menuju rumah duka.

Dirinya melamun dan terus meratapi kepergian Keysha yang diluar dugaannya akan terjadi. Namun untungnya, Ricky masih selamat dan kecelakaan pun bisa dihindari.

Saat Ricky tiba di rumah duka, dirinya sangat ingin menemui Keysha untu terakhir kalinya. Dirinya ingin menemani Keysha sampai ke pemakamannya.

Baca Juga: Memanas!Kampanye Negatif Diduga Serang Salah Satu Calon, Jelang Muscab Demokrat Kota Bandung

Namun saat hendak masuk ke dalam, Ricky melihat Andin dan mama Rosa sedang berdiri di depan rumah. Ricky khawatir jika Andin akan menghalanginya untuk masuk ke dalam.

Tak ada pilihan lain, Ricky tak memikirkan risiko yang akan dihasilkan, dirinya nekat menyamar dan menelinap masuk ke dalam secara diam-diam.

Tak peduli dengan respon Elsa maupun Nino, kini yang terpenting baginya adalah melihat Keysha yang sudah dibalut dengan kain jenazah.

Pada episode selajutnya, penyamaran Ricky akan terbongkar dan kehadiran dirinya pun akan segera disadari oleh orang-orang sekitar.

Ricky pun panik, dirinya mencoba untuk kabur dan meninggalkan rumah tersebut tanpa sempat berdekatan dengan Keysha.

Baca Juga: 5 Tips Sehat Ala Camila Cabello, Salah Satunya Makan Lambat

Lantas apakah kehadiran Ricky akan membuat Nino dan keluarga lainnya curiga? Pasalnya Ricky mengetahui kabar kematian Keysha padahal tak ada satupun keluarga yang memberi tahu hal itu kepada Ricky.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kelanjutannya?

Saksikan terus cerita Ikatan Cinta Jumat 20 Mei 2022 malam ini di RCTI.

Disclaimer: cerita ini hanya prediksi, bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran