Sangat Mewah dan Mahal? Rumah Tempat Tinggal Hyun Bin dan Son Ye Jin Terungkap

Acara 'TMI News' mengungkapkan harga dan kemewahan dari rumah tempat tinggal pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin saat ini.

Sangat Mewah dan Mahal? Rumah Tempat Tinggal Hyun Bin dan Son Ye Jin Terungkap
Sangat Mewah dan Mahal? Rumah Tempat Tinggal Hyun Bin dan Son Ye Jin Terungkap.

INILAHKORAN, Bandung - Kemewahan rumah pasangan suami istri Hyun Bin dan Son Ye Jin saat ini telah terungkap.

Sebelumnya, pada tahun 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin telah membeli penthouse (rumah) bersama di lingkungan yang sama dengan tempat tinggal sesama aktris Han So Hee.

Dalam episode terbaru dari 'TMI News' yang tayang pada 18 Mei 2022, episode tersebut membahas tugas berat menghitung kantong selebritas terkaya Korea.

Pada daftar selebriti dengan kekayaan tertinggi dalam real estate, aktor Hyun Bin berada di urutan kesebelas.

Baca Juga: Yoon Eun Hye Dirumorkan Pernah Berkencan dengan Kim Jong Kook, Agensi Beri Bantahan

Menurut pembawa acara, Boom, aktor yang baru saja menikah itu memiliki banyak hal dalam kekayaannya.

"Dengan fisik yang seperti patung, suara yang dalam, dan mata yang berembun, Hyun Bin dikenal sebagai perwakilan pria terkemuka Korea. Sejak SMP, dia memiliki julukan ulzzang dan klub penggemar," terang Boom.

Tidak berhenti di situ, pembawa acara Boom menunjukkan bahwa dengan menikahi Son Ye Jin, dia juga telah 'meningkatkan' portofolio real estatnya dengan membuktikan, “Kamu tidak dapat memiliki semuanya karena dia memilikinya.”

Episode itu kemudian menyelami aset real estat pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin itu.

Baca Juga: Kim Sae Ron Tulis Permintaan Maaf untuk Kasus Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Menurut acara tersebut, Hyun Bin membeli sebuah vila mewah pada tahun 2009 dengan harga 2,70 miliar KRW (sekitar $2,14 juta USD atau setara dengan Rp31,196 miliar) dan menjualnya pada tahun 2020 seharga 4,00 miliar KRW (sekitar $3,16 juta USD atau setara Rp46 miliar) dengan keuntungan 1,30 miliar KRW (sekitar $1,03 juta USD atau setara Rp15 miliar).

Aktor tersebut juga membeli dupleks multi guna seharga 4,80 miliar KRW (sekitar $3,80 juta USD atau setara dengan Rp55,417 miliar).

Dan saat ini menggunakannya sebagai ruang kantor untuk agensinya. Harga dupleks hari ini dikatakan mencapai 10,0 miliar KRW (sekitar $7,91 juta USD atau setara dengan Rp115,453 miliar).

Son Ye Jin juga memiliki segaranya, menurut acara tersebut, aktris itu telah membeli sebuah bangunan senilai 16,0 miliar KRW (sekitar $12,7 juta USD atau setara dengan Rp184,692 miliar) di daerah mewah Shinsa-dong Gangnam serta membeli sebuah bangunan senilai 9,30 miliar KRW (sekitar $7,36 juta USD atau setara dengan Rp107,407 miliar) pada tahun 2015 yang dia dijual seharga 13,5 miliar KRW (sekitar $10,7 juta USD atau sekitar Rp155,862 miliar) tiga tahun kemudian.

Baca Juga: LE SSERAFIM Batalkan Semua Jadwal Hari Ini di Tengah Kontroversi Bulliying Terhadap Kim Garam

Acara itu kemudian mengungkapkan rumah 'pemula' bagi pasangan tersebut dan awal bagi pasangan itu.

“Pada tahun 2021, pasangan itu membeli penthouse bersama di lingkungan yang sama dengan tempat tinggal sesama aktris Han So Hee,” terang Boom.

Bangunan super-eksklusif ini terdiri dari empat lantai dan hanya menampung tujuh tempat tinggal dan terinspirasi oleh lukisan 'Composition' dari seniman Belanda yang terkenal di dunia.

Bangunan ini menawarkan anggur gratis di lantai pertama dan menawarkan renovasi interior kepada penghuninya setiap dua tahun.

Baca Juga: HYBE Tanggapi Pernyataan Baru Terduga Korban Bulliying Kim Garam LE SSERAFIM

Lantai atas dikatakan memiliki teras taman yang hanya dapat dicapai melalui tangga rahasia yang sulit dipahami.

Acara tersebut mengungkapkan bahwa tempat tinggal di gedung tersebut mulai dari 4,80 miliar KRW (sekitar $3,80 juta USD atau setara dengan Rp55,409 miliar).

Son Ye Jin dan Hyun Bin mengungkapkan bahwa mereka berkencan pada 1 Januari 2021.

Pasangan itu menikah di Aston House eksklusif, bagian dari The Grand Walkerhill Hotel, pada 31 Maret 2022.***


Editor : inilahkoran