Spoiler Love All Play Episode 11: Park Tae Joon Bertekad Temani Park Tae Yang dalam Kondisi Apapun

Spoiler Love All Play episode 11 menceritakan hubungan Park Tae Joon dan Park Tae Yang semakin romantis.

Spoiler Love All Play Episode 11: Park Tae Joon Bertekad Temani Park Tae Yang dalam Kondisi Apapun
Spoiler Love All Play Episode 11: Park Tae Joon Bertekad Temani Park Tae Yang dalam Kondisi Apapun

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Love All Play episode 11, sikap romantis Park Tae Joon kepada Park Tae Yang makin terlihat.

Love All Play adalah drama percintaan olahraga tentang seorang pria dan wanita yang bersatu bermain dalam ganda campuran.

Drama ini dibintangi beberapa aktor ternama seperti Park Ju Hyun, Chae Jong Hyeop, Kim Mu Jun, Seo Ji Hye, Jeon Bae Su, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Berikut Detail Beberapa Rumor yang Dituduhkan pada Kim Garam LE SSERAFIM Menurut Source Music dan HYBE

Simak spoiler Love All Play episode 11 berikut ini:

Pada episode sebelumnya, Park Tae Yang mendapat hukuman dari pelatih Joo yang menghukumnya untuk melakukan latihan tambahan setiap hari.

Latihan tambahan tersebut membuat Park Tae Yang muak. Dirinya merasa sangat tidak adil harus melakukan pukulan sebanyak 5000 kali setiap malam.

Park Tae Yang pun menolak hukuman tersebut dan memutuskan untuk tak hadir sesi latihan. Tentu hal itu membuat semua orang panik.

Pasalnya Park Tae Yang tiba-tiba menghilang dan sangat sulit untuk dihubungi. Sang kapten tim, Seungwan, meminta seluruh anggotanya untuk membantu mencari Park Taeyang.

Baca Juga: Yoon Eun Hye Dirumorkan Pernah Berkencan dengan Kim Jong Kook, Agensi Beri Bantahan

Begitupun Park Taej Joon yang turut membantu, dirinya bahkan sampai menemui ayah Park Tae Yang untuk memastikan keberadaannya disana.

Namun setelah mencoba mencari seharian Park Taejun tak bisa menemukan Park Taeyang hingga dirinya memutuskan untuk pulang dan beristirahat ketika sudah larut.

Saat tiba di rumah, tak disangka, Park Tae Joon mendapati Park Taeyang tengah menunggu di pintu depan apartemennya dengan wajah yang sedih dan mata yang sembab.

Park Tae Joon meminta agar sang kekasih tersebut menceritakan keluh kesahnya. Park Taejun meyakinkan jika Park Taeyang bisa membagi kesedihannya.

Tangis Park Taeyang pun tumpah saat tengah malam. Park Taejun menyadari jika Park Taeyang tengah mengalami masa-masa sulit, terlebih saat dirinya telah bertemu dengan Park Junyoung.

Park Taejun pun mengatakan jika dirinya akan terus ada di samping Park Taeyang apapun yang terjadi.

Perkataannya itu pun membuat Park Taeyang sangat lega dan bersyukur lantaran untuk kali pertama dirinya merasakan sangat dicintai oleh seorang lelaki seperti Park Taejun.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Saksikan drama korea Love All play tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 WIB melalui platform streaming maupun melalui jaringan aslinya, KBS2. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran