• Selasa, 5 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022: Ricky Provokasi Elsa untuk Terus Salahkan Andin

- Minggu, 22 Mei 2022 | 11:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022: Ricky Provokasi Elsa untuk Terus Salahkan Andin (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022: Ricky Provokasi Elsa untuk Terus Salahkan Andin (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022, Ricky berencana untuk terus memprovokasi Elsa untuk menyalahkan Andin sebagai pelaku utama pembunuhan Keysha.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Setelah selesai menghadiri pemakaman sang anak, Keysha, dan papa mertua, papa Candra, Elsa pun kembali ke lapas karena masa tahanannya masih belum selesai.

Baca Juga: Zodiak Harian Minggu 22 Mei 2022: Gemini Gunakan Akhir Pekan Ini dengan Baik, Cancer Sulit Memulai Percakapan

Saat kembali ke lapas, Elsa dikejutkan oleh kunjungan laki-laki yang tak diduga, Ricky.

Ricky datang menemui Elsa untuk memprovokasinya bahwa Andin adalah penyebab kecelakaan hingga kematian pada Keysha.

Hal itu dilakukan Ricky karena dirinya melihat pertengkaran dan perdebatan antara Elsa dan Andin yang mempermasalahkan terkait kecelakaan tragis kemarin.

Demi membersihkan nama baiknya dan menghilangkan rasa bersalahnya, Ricky pun memutuskan untuk memanfaatkan momentum tersebut.

Ricky berencana untuk membuat Elsa yakin dan terhasut dengan perkataannya yang meyakinkan bahwa Andin telah lalai menjaga Keysha hingga menyebabkannya kehilangan nyawa.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X