• Selasa, 5 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Mei 2022: Reyna Keukeuh Ingin Temui Nino, Andin Was-was Buat Mama Rosa Beri Pesan Ini

- Minggu, 22 Mei 2022 | 12:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Mei 2022: Reyna Keukeuh Ingin Temui Nino, Andin Waswas Mama Rosa Beri Pesan Ini (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Mei 2022: Reyna Keukeuh Ingin Temui Nino, Andin Waswas Mama Rosa Beri Pesan Ini (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022, kekhawatiran Andin saat Reyna ingin bertemu dengan Nino.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Reyna pun mengetahui kebenaran soal papa Candra dan Keysha yang sudah tiada akibat mengalami kecalakaan tempo lalu.

Baca Juga: Zodiak Harian Minggu 22 Mei 2022: Sagitarius Pilih Jalanmu, Aquarius Ada Ide Luar Biasa

Karena sudah mengetahui hal tersebut, Reyna pun meminta izin kepada sang mama untuk menghubungi om baik dan ingin mencoba menghiburnya.

Akhirnya Reyna pun mencoba menghubungi Nino menggunkaan handphone milik mama Rosa.

Saat panggilan tersebut dijawab oleh Nino, Reyna langsung mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui opa can dan dede Keysha telah pergi ke syurga.

Dengan begitu Reyna meminta kepada Nino untuk tak bersedih dan menangis terus. Reyna pun mengatakan bahwa dirinya turut sedih jika om baiknya tersebut terus sedih.

Reyna menambahkan jika dirinya ingin bertemu dengan Nino dan memeluknya dengan erat sebagai bentuk kepedulian Reyna kepada Nino.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X