• Selasa, 5 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022: Rendy Selidiki Ricky, Pelaku Kecelakaan Segera Terkuak?

- Minggu, 22 Mei 2022 | 13:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022: Rendy Selidiki Ricky, Pelaku Kecelakaan Segera Terkuak? (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022: Rendy Selidiki Ricky, Pelaku Kecelakaan Segera Terkuak? (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022, kecurigaan Rendy terhadap Ricky akan membuatnya mendapat petunjuk tentang sosok penyebab kecelakaan yang sebenarnya.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Rendy mencoba mengejar Ricky karena dirinya merasa curiga terhadap penyamaran Ricky yang datang ke rumah duka.

Baca Juga: Ryohei Miyazaki Gagal Bela Persib, Pemain dari Liga 3 Kroasia Juga Dipulangkan

Penyamaran Ricky yang diketahui oleh Rendy membuka petunjuk terkait kecelakaan yang dialami oleh papa Candra dan Keysha.

Rendy berencana untuk menyelidiki Ricky karena dirinya merasa terlalu banyak kejanggalan atas sikap Ricky belakangan ini. Terlebih saat dirinya mendapat informasi dari sang mama mengenai Ricky di apartemennya tempo lalu.

Di tempat lain, Rendy kembali pergoki Ricky yang terlihat tengan memperhatikan Andin dan mama Rosa di balik pohon. Dirinya semakin curiga tentang motif Ricky.

Rendy akan berusaha menangkap Ricky dan akan mendesaknya untuk mengatakan hal yang sejujurnya tentang niat ataupun rencana yang sudah disusun olehnya.

Sontak hal itu pun akan membuat Ricky panik dan ketakutan, pasalnya kebohongannya hampir saja terbongkar lebar oleh Rendy.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X