Postingan OP Terkait Idol yang Disukai dan Dibenci Kim Garam LE SSERAFIM Kembali Menarik Perhatian

- Minggu, 22 Mei 2022 | 11:38 WIB
Postingan OP Terkait Idol yang Disukai dan Dibenci Kim Garam LE SSERAFIM Kembali Menarik Perhatian.
Postingan OP Terkait Idol yang Disukai dan Dibenci Kim Garam LE SSERAFIM Kembali Menarik Perhatian.

INILAHKORAN, Bandung - Kecurigaan terkait kontroversi bulliying di sekolah yang melibatkan Kim Garam LE SSERAFIM terus bermunculan.

Baru-baru ini, netizen Korea menyebutkan bahwa posisi HYBE salah terkait kontroversi bulliying Kim Garam LE SSERAFIM.

Di mana foto dan artikel yang menyangkal posisi bahwa Kim Garam tidak pernah mengungkapkan dirinya sebagai penggemar idol pria tertentu menurut HYBE dan Source Music, kembali menarik perhatian.

Pada 20 Mei 2022, HYBE dan Source Music mengatakan, “rumor bahwa Kim Garam menggunakan ekspresi kasar dan tidak pantas untuk membicarakan artis lain adalah palsu dan jahat."

Baca Juga: Sikap Bang Si Hyuk pada Kontroversi Kim Garam LE SSERAFIM Jadi Sorotan, Kasus BTS Dijadikan Contoh

Kim Garam tidak pernah mengungkapkan dirinya sebagai penggemar artis pria tertentu. Juga, dia tidak pernah memiliki perasaan negatif atau memberikan evaluasi yang tidak masuk akal terhadap anggota kelompok yang sama dan anggota kelompok perempuan lainnya,” lanjut agensi.

Sejak itu, foto masa lalu yang diyakini sebagai milik Kim Garam telah tersebar luas di media sosial dan komunitas online.

Dalam foto yang dirilis, terlihat ada stiker BTS ditempelkan di bagian belakang ponsel yang dipegang oleh Kim Garam, dan menarik perhatian netizen.

Sementara itu, artikel tentang Kim Garam yang ditulis oleh pengguna internet 'A' tepat sebelum debut LE SSERAFIM juga sedang diperiksa ulang.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Sumber: KBIZoom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X