Spoiler Again My Life Episode 15: Jadi Sekutu Cho Tae Sub, Jeon Seok Kyu Lawan Kim Hee Woo

Spoiler Again My Life episode 15, ketika kawan menjadi lawan. Jeon Seok Kyu berbalik arah melawan Kim Hee Woo.

Spoiler Again My Life Episode 15: Jadi Sekutu Cho Tae Sub, Jeon Seok Kyu Lawan Kim Hee Woo
Spoiler Again My Life Episode 15: Jadi Sekutu Cho Tae Sub, Jeon Seok Kyu Lawan Kim Hee Woo

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Again My Life episode 15, kawan menjadi lawan, Jaksa Jeon Seok Kyu kini bantu Cho Tae Sub untuk lawan Kim Hee Woo.

Drama ini menceritakan tentang kisah seorang siswa sekolah menengah yang ingin menghentikan kejahatan para petinggi pemerintahan dan menyalahgunakan kekuasaan untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Again My Life dibintangi oleh Lee Joon Gi, Kim Ji Eun, Jung Sang Hoon, Kim Jae Kyung, Cha Joo Young dan aktor lainnya.

Baca Juga: Kang Daniel Bantah Tuduhan Dirinya Berada di Kursi Penumpang saat Kim Sae Ron Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Simak spoiler Again My Life episode 15 berikut ini:

Pada episode sebelumnya, kasus yang melibatkan Kim Seok Hoon sudah tak mampu lagi ditutupi dari media. Kasusnya menyebar pesat hingga namanya tercoret dari daftar kandidat dalam pemilihan pimpinan kejaksaan agung.

Permasalahan yang sudah sangat fatal membuat Cho Tae Sub harus memutuskan keputusan yang sangat berat. Dirinya memerintahkan Kim Hee Woo untuk segera menangkap Kim Seok Hoon atas tuduhan yang beredar.

Kim Hee Woo pun langsung menjalankan tugas tersebut, bukan berarti dirinya tunduk kepada Cho Tae Sub, melainkan penangkapan Kim Seok Hoon adalah salah satu rencana besarnya dalam menundukan Cho Tae Sub.

Baca Juga: Spoiler Love All Play Episode 11: Park Tae Joon Selidiki Penyebar Video Park Jun Young dengan Yuk Jung Hwan

Karena penangkapan itu lah, Cho Tae Sub menawarkan Jeon Seok Kyu untuk mengisi kekosongan di kepala kejaksaan pusat.

Awalnya Jeon Seok Kyu menolak tawaran Cho Tae Sub, lantaran dirinya harus melakukan tugas keji yaitu menangkap ketua partai Daehan, Hwan Jin Young, yang tak bersalah.

Selain itu, Cho Tae Sub pun memberikan syarat kepada Jeon Seok Kyu bahwa dirinya harus meninggalkan para juniornya dan mengangkat Choi Kang Jin sebagai tangan kanannya.

Pada episode selanjutnya, keputusan mengejutkan datang dari Jeon Seok Kyu.

Kim Hee Woo terkejut saat mendengar kabar pelantikan Jeon Seok Kyu sebagai kepala kejaksaan pusat yang baru menggantikan posisi Kim Seok Hoon.

Dirinya merasa kecewa dan kebingungan mengapa salah satu koleganya tersebut menerima tawaran dan bekerja sama dengan Cho Tae Sub.

Dirinya pun merasa tak mengerti mengapa Jeon Seok Kyu mengambil keputusan tersebut tanpa berdiskusi dengannya maupun dengan rekannya, Sung Ho.

Tak hanya itu, Kim Hee Woo kembali dikejutkan dengan kedatangan Jeon Seok Kyu dengan beberapa anak buahnya datang ke tempat pelatihan bela diri dan memberikan peringatan kedapanya.

Lantas apa sebenarnya maksud kedatangan Jeon Seok Kyu ke tempat pelatihan tersebut? Apakah Jeon Seok Kyu benar akan berbalik menyerang Kim Hee Woo dan berpindah ke kubu Cho Tae Sub? Lalu bagaimana kelanjutannya?

Saksikan kisah lengkapnya drama korea Again My Life yang akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB melalui platform streaming Viu maupun melalui jaringan aslinya, SBS. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran