• Selasa, 5 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022: Mama Sarah Khawatir Konflik Baru Muncul, Begini Harapan Mama Karina

- Senin, 23 Mei 2022 | 09:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022, mama Sarah khawatir akan ada konflik baru. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022, mama Sarah khawatir akan ada konflik baru. (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022, kekhawatiran mama Sarah dengan konflik yang bisa jadi muncul kembali antara kedua anaknya, Andin dan Elsa.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, mama Sarah dan papa Surya mengunjungi rumah Nino untuk melakukan pengajian hari pertama mendoakan mendiang apa Candra dan Keysha.

Baca Juga: So Sweet! Maudy Ayunda Jadi Salah Satu Alasan Jesse Choi Pilih Menetap di Indonesia

Mama Sarah mendatangi besannya mama Karina lantaran dia masih terlihat begitu murung di dalam kamar.

Mama Sarah mencoba menguatkan mama Karina meskipun sebenarnya dirinya pun merasakan perasaan yang sama, kehilangan seorang cucu yang begitu menyiksanya.

Namun mama Sarah berusaha untuk saling menguatkan satu sama lain dengan mama Nino tersebut. Mama Sarah mengatakan jika kehidupan mereka harus terus berjalan walaupun telah kehilangan dua orang belahan jiwa.

Mama Karina pun merespon dengan baik, namun ada satu hal yang mengganggu pikirannya. Dirinya mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Elsa yang telah menuduh Andin sebagai penyebab itu adalah sebuah kesalahan.

Baca Juga: Maudy Ayunda Resmi Menikah di Tanggal Cantik

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X