Sinopsis Ikatan Cinta 23 Mei 2022: Rendy Tersiksa, Tante Mayang Kembali Restui Hubungannya dengan Katrin?

- Senin, 23 Mei 2022 | 12:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022, Tante Mayang restui hubungan Rendy dengan Katrin. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022, Tante Mayang restui hubungan Rendy dengan Katrin. (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022, Tante Mayang merasa menyesal melihat Rendy begitu tersiksa dengan kondisi Katrin yang sedang kritis.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Rendy terus menemani Katrin di ruang ICU untuk memantau setiap kondisi dari mantan kekasihnya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022: Mama Sarah Khawatir Konflik Baru Muncul, Begini Harapan Mama Karina

Rendy hanya menyempatkan pulang untuk beristirahat selama beberapa jam saja. Dirinya tertidur dengan memeluk potret Katrin di kamarnya.

Tante mayang begitu sedih melihat sang anak yang begitu kehilangan dan kelelahan karena telah berjaga di rumah sakit seharian tanpa hati.

Dirinya merasa bahwa Rendy sangat menyayangi Katrin. Tante Mayang semakin menyesal karena telah menghambat pernikahan sang anak beberapa tahun lalu.

Dirinya merasa tersiksa melihat Rendy yang begitu tulus merawat Katrin hingga dirinya lupa untuk makan bahkan istirahat sekalipun.

Kini tante Mayang menilai bahwa alasan Katrin membatalkan pernikahannya dengan Rendy adalah merasa tak nyaman dengan sikapnya yang terlalu banyak menuntut Katrin.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X