• Selasa, 5 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta 23 Mei 2022: Tak Tega Dipindahkan ke Dinsos, Mici Yakin Adopsi Anak Korban Kecelakaan

- Senin, 23 Mei 2022 | 13:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022, Mici akan mengadopsi anak korban kecelakaan. (tangkapan layar/ RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022, Mici akan mengadopsi anak korban kecelakaan. (tangkapan layar/ RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022, Mici yakin untuk adopsi Nayla, anak korban kecelakaan lantaran merasa tak tega jika dipindahkan ke dinas sosial.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pasca kecelakaan terjadi, salah satu anak yang menjadi korban kecelakaan tersebut berhasil diselamatkan. Sedangkan, kedua orang tuanya tewas.

Baca Juga: Haji Faisal Izinkan Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel

Anak tersebut ditangani langsung oleh Mici sebagai dokter anak di rumah sakit sejahtera. Katrin merasa kasihan melihat nasib Nayla yang begitu menyakitkan karena harus kehilangan kedua orang tuanya.

Beberapa kali Nayla memanggil Mici dengan sebutan ibu, hal itu tak memberatkan Mici karena dia merasa bahwa sang anak masih berpikir bahwa ibunya masih hidup didekatnya.

Setelah memberikan perawatan kepada Nayla, Mici bergegas menemui polisi yang berjaga di sekitaran rumah sakit. Dirinya menanyakan kelanjutan tentang keluarga Nayla.

Polisi menyebutkan bahwa tak ada seorang pun keluarga yang mengakui Nayla sebagai anak atau saudaranya, karena demikian pihak polisi akan membawa Nayla ke dinas sosial sampai ada pihak saudara yang menjemputnya.

Mendengar pernyataan tersebut membuat Mici semakin sedih dan kasihan pasalnya Nayla membutuhkan perawatan khusus untuk mengobati trauma yang dialaminya pasca kecelakaan.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X