• Selasa, 5 Juli 2022

Terduga Korban Lain Berbagi Kisah Bulliying Kim Garam LE SSERAFIM

- Senin, 23 Mei 2022 | 13:26 WIB
Terduga Korban Lain Berbagi Kisah Bulliying Kim Garam LE SSERAFIM. (Intsgram @le_sserafim)
Terduga Korban Lain Berbagi Kisah Bulliying Kim Garam LE SSERAFIM. (Intsgram @le_sserafim)

INILAHKORAN, Bandung - Kontroversi bulliying atau kekerasan di sekolah yang melibatkan Kim Garam LE SSERAFIM kini semakin menjadi-jadi.

Setelah terduga korban (sebut saja Yoo Eunseo) membuka suara melalui kuasa hukumnya, HYBE juga merilis pernyataan baru untuk memberla Kim Garam LE SSERAFIM.

Karena kontroversi bulliying ini semakin panas, HYBE dan Source Music memutuskan Kim Garam untuk hiatus sementara waktu.

Dan saat ini, Kim Garam LE SSERAFIM sedang menjalani masa hiatusnya hanya 18 hari setelah debutnya karena kontroversi bullying di sekolah tetapi tampaknya ada lebih banyak cerita tentang dugaan bullyingnya.

Baca Juga: Resmi Bubar, LUNARSOLAR Rilis Lagu Terakhir 'Do You Want To Get Down' Hari Ini

Kembali pada 20 Mei 2022, HYBE dan Source Music merilis pernyataan resmi yang merinci sisi cerita Kim Garam tentang mengapa dia sebelumnya terlibat dalam sesi Komite Penanggulangan Kekerasan Sekolah selama tahun pertama sekolah menengahnya.

Pernyataan resmi tersebut muncul setelah kuasa hukum yang diduga menjadi korban, merilis pernyataan yang mencakup rincian insiden intimidasi tersebut.

Kemudian, pada tanggal 21 Mei 2022, seorang tersangka korban lainnya maju untuk membagikan kisahnya tentang bulliying yang dilakukan Kim Garam.

Menurut DM yang terungkap, tersangka korban mengatakan bahwa dia merupakan teman sekelas Kim Garam.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Sumber: All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X