Spoiler Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022: Papa Surya Minta Andin untuk Rahasiakan Hal Ini

- Senin, 23 Mei 2022 | 15:20 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022, Papa Surya melihat Andin bersama Nino. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022, Papa Surya melihat Andin bersama Nino. (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022, Papa Surya meminta Andin untuk merahasiakan tentang DNA Keysha dari Nino.

Simak spoiler Ikatan Cinta Senin 23 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Sebelumnya, Andin mendatangi kantor Nino berdasarkan permintaan Elsa yang meminta bantuannya untuk menghentikan usaha Nino yang ingin melakukan test DNA.

Baca Juga: Terduga Korban Lain Berbagi Kisah Bulliying Kim Garam LE SSERAFIM

Namun maksud kedatangan Andin belum tersampaikan kepada Nino hingga membuat Nino penasaran dengan apa yang akan Andin katakan saat itu.

Karena masih penasaran, setelah pengajian selesai, Nino langsung menanyakan hal tersebut kepada Andin. Namun, Andin terlihat bingung untuk mengakui permasalahan yang mendorongnya menemui Nino.

Belum sempat menjawab, papa Surya langsung mengajak Andin untuk berbicara berdua. Dirinya mengaku mengetahui apa yang akan Andin bicarakan itu adalah soal test DNA Keysha.

Sontak Andin pun terkejut karena dirinya belum cerita tentang hal itu kepada sang papa.

Melihat sang anak kebingungan, papa Surya pun menjelaskan jika Elsa telah bercerita sebelumnya kepada dirinya dan mama Sarah. Papa Surya pun sempat diminta untuk melakukan hal yang sama.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X