Masa Lalu Kim Chaewon LE SSERAFIM Menarik Perhatian di Tengah Kontroversi Bulliying dan Hiatusnya Kim Garam

- Senin, 23 Mei 2022 | 14:52 WIB
Masa Lalu Kim Chaewon LE SSERAFIM Menarik Perhatian di Tengah Kontroversi dan Hiatusnya Kim Garam. (Instagram @_chaechae_1)
Masa Lalu Kim Chaewon LE SSERAFIM Menarik Perhatian di Tengah Kontroversi dan Hiatusnya Kim Garam. (Instagram @_chaechae_1)

INILAHKORAN, Bandung - Hiatusnya Kim Garam dari kegiatan girl grup LE SSERAFIM di tengah kontroversi bulliying, saat ini jadi perbincangan hangat.

Di mana Kim Garam LE SSERAFIM diduga melakukan bulliying saat dia berada di sekolah menengah.

Dan kini, masa lalu leader LE SSERAFIM, Kim Chaewon mendapatkan perhatian baru di tengah hangatnya kontroversi bulliying Kim Garam.

Pada 16 Mei 2022, sebuah postingan berjudul 'Member LE SSERAFIM yang Tidak Perlu Khawatir dengan Tuduhan Bullying di Sekolah' mengungkapkan komentar masa lalu dari siswa yang satu sekolah dengan Kim Chaewon.

Baca Juga: Terduga Korban Lain Berbagi Kisah Bulliying Kim Garam LE SSERAFIM

Menurut teman sekelasnya, Kim Chaewon merupakan orang yang pendiam dan berusaha menyembunyikan kecantikannya.

"Dia hanya bergaul dengan teman-teman dekatnya dan tidak banyak bicara. Dia dulu memakai kacamata, tetapi selama festival sekolah, orang-orang melihat dia cantik tanpa kacamata dan memohon padanya untuk berhenti memakainya (kacamata)," kata teman sekelas Kim Chaewon.

"Ah, lucu sekali bahwa meskipun kami tidak dekat, saya tidak tahu dia adalah seorang peserta pelatihan (trainee)... Kami tidak berkelahi atau apa pun ... mengapa ... tidakkah kamu memberi tahu saya, saya sedih," ungkapnya lagi.

Teman sekelasnya yang lainnya juga mengatakan bahwa dia sangat pendiam sehingga tidak ada yang tahu bahwa dia telah dipindahkan ke sekolah lain.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Sumber: KoreaBoo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X