Sinopsis Film Playing for Keeps yang Bakal Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

- Senin, 23 Mei 2022 | 19:29 WIB
Sinopsis film Playing for Keeps yang tayang di Bioskpo Trans TV pada Senin, 23 Mei 2022. (IMDb)
Sinopsis film Playing for Keeps yang tayang di Bioskpo Trans TV pada Senin, 23 Mei 2022. (IMDb)

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah sinopsis film Playing for Keeps yang bakal tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 23.30 WIB Senin 23 Mei 2022.

Playing for Keeps adalah film komedi romantis Amerika 2012 yang disutradarai oleh Gabriele Muccino, dibintangi oleh Gerard Butler bersama Jessica Biel, Catherine Zeta-Jones, Dennis Quaid, Uma Thurman dan Judy Greer dalam peran pendukung.

Film ini dirilis pada 7 Desember 2012, di Amerika Serikat dan Kanada oleh Film District.

Baca Juga: Sinopsis Film Hunter Killer, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

George Dryer adalah mantan pemain sepak bola profesional Skotlandia yang bermain untuk Celtic, Liverpool, AC Milan, DC United dan tim nasional Skotlandia.

Hubungannya dengan putranya Lewis juga tidak berhasil. Ketika dia menemukan mantan istrinya Stacie menikahi pacarnya Matt, George menjadi sedih.

Setelah mengirimkan rekaman audisi dia berlatih pengumuman olahraga, George pergi untuk membantu latihan sepak bola Lewis. Orang tua tim menekan Stacie untuk meminta George menjadi pelatih baru, dan dia dengan enggan setuju.

George disuap oleh Carl King untuk memberikan perlakuan istimewa kepada anak-anaknya, dan menarik perhatian Barb yang telah bercerai, mantan penyiar olahraga Denise, dan istri Carl, Patti. Denise sangat maju, mengirimi George email bahwa dia memikirkannya.***

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X