Kisah Tom Cruise Kembali Terbangkan Pesawat di Film 'Top Gun: Maverick

- Selasa, 24 Mei 2022 | 08:58 WIB
Tom Cruise kembali terbangkan pesawat dalam film Top Gun Maverick. (Antara Foto)
Tom Cruise kembali terbangkan pesawat dalam film Top Gun Maverick. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Aktor Tom Cruise membagikan cerita persiapannya kembali memerankan karakter pilot ikonis Pete "Maverick" Mitchell dalam film terbarunya, "Top Gun: Maverick", yang akan tayang pada 25 Mei di bioskop Indonesia.

Dikutip dari keterangan resmi Paramount Pictures Indonesia, Selasa, Tom Cruise pada 7 September 2018 kembali ke Miramar, pangkalan militer tempat sebagian besar "Top Gun" difilmkan 33 tahun sebelumnya, pada musim semi 1985.

Tom Cruise ada di sana untuk menjalani Kurikulum Pelatihan Kelangsungan Hidup Penerbangan (Aviation Survival Training Center/ASTC) agar memenuhi syarat untuk penerbangan ekstensif di F/A-18 Angkatan Laut AS yang dia tegaskan secara pribadi sangat penting untuk pembuatan sekuel "Top Gun".

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022: Ricky Panik Saat Dituduh Nino Jadi Dalang Kecelakaan

"Saya sudah memikirkan sekuel 'Top Gun' selama bertahun-tahun," kata Tom Cruise yang juga berperan sebagai produser di film terbarunya tersebut.

"Orang-orang telah meminta sekuel selama beberapa dekade. Puluhan tahun. Dan hal yang saya katakan kepada studio dari awal adalah, 'Jika saya akan terlibat (lagi) di (proyek) ini, kami harus mengambil (gambar) dengan praktis. Saya (berada) di F/A-18 itu, titik. Jadi, kita harus mengembangkan perlengkapan kamera, terowongan angin dan rekayasa (visual)," ungkap Cruise.

Baca Juga: Catat! Hindari Makanan Ini Bagi yang Mudah Berjerawat

Ia melanjutkan, produksi film akan memakan waktu yang sangat lama bagi tim untuk menyelesaikannya.

"Dan saya ingin bekerja dengan Jerry (Bruckheimer). Saya tidak akan membuat film ini tanpa dia dalam sejuta tahun. Selama bertahun-tahun, orang-orang telah berkata, 'Tidak bisakah kamu merekam (film) dengan CGI?' Dan saya selalu berkata, 'Tidak. Itu bukan pengalaman (sinema).' Saya berkata, 'Saya perlu menemukan cerita yang tepat. Dan kami akan membutuhkan tim yang tepat. Ini film ini seperti mencoba untuk memukul peluru dengan peluru. Saya tidak sedang bermain'," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X